Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Dikenal Pandai Membaca Aura Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki kemampuan untuk membaca aura orang lain. Mereka mampu memahami apa yang sedang terjadi pada orang lain dan menawarkan bantuan yang dibutuhkan.

Apakah kamu percaya dengan praktik penyembuhan metafisik yang berfokus pada energi atau aura tubuh? Dilansir dari yourtango.com, Kamis (26/12/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal pandai membaca aura orang lain, penasaran siapa saja?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang dikenal sangat lihai dalam membaca aura orang lain. Walaupun tidak terduga, namun sebenarnya zodiak ini ahli dalam memahami apa yang terjadi pada orang lain dengan kesabaran yang mereka miliki.

2. Cancer

Cancer juga dikenal sebagai zodiak dengan kemampuan yang sangat baik dalam membaca aura orang lain. Ini merupakan sesuatu yang sangat alami bagi mereka/

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang penuh kasih dan penyayang, sehingga tidak heran jika mereka sangat pandai dalam membaca aura orang lain. Zodiak ini benar-benar dapat melihat aura seseorang dan membantunya tepat sesuai kebutuhan.

 

4. Taurus

Taurus adalah zodiak yang unggul dalam membaca aura orang lain. Zodiak ini tahu persis apa yang dibutuhkan oleh orang yang meminta bantuan mereka.

5. Sagitarius

Sagitarius pandai membaca aura orang lain karena mereka mau, mereka ingin membantu, dan dilahirkan dengan intuisi yang luar biasa. Zodiak ini juga dikenal sabar dan penyayang.

6. Leo

Leo adalah zodiak yang dilahirkan dengan aura seorang pemimpin, mereka menggunakan hal tersebut untuk mengatasi dunia di sekitarnya. Zodiak ini tahu kapan orang lain membutuhkan kedamaian, cinta, dan penyembuhan karena mereka memang luar biasa dalam membaca aura orang lain.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading