Sukses

Lifestyle

Akhir Tahun dengan Keluarga Tercinta, Pilih Dufan apa Singapore Ya?

Fimela.com, Jakarta Momen liburan akhir tahun pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh keluarga tercinta. Setelah sepanjang waktu disibukkan dengan berbagai aktivitas yang membuat waktu kebersamaan bersama keluarga terasa minim, kini saatnya manfaatkan liburan yang ada untuk quality time bareng mereka.

Kebersamaan bareng keluarga bakal makin terasa seru jika dihabiskan dengan bermain di theme park. Nggak perlu jauh-jauh, Dufan punya segala keseruan theme park yang pastinya bikin liburan makin sempurna. Tapi, nggak ada salahnya juga kalau mau menikmati suasana akhir tahun yang beda di Singapura yang juga punya beragam destinasi theme park pilihan. Jadi, enaknya pilih Dufan atau Singapura nih?

Dufan Nggak Pernah Bikin Mati Gaya

Sebagai salah satu theme park pertama yang hadir di Indonesia, Dunia Fantasi alias Dufan nggak pernah kehilangan daya tariknya. Spot ini bisa jadi alternatif buat yang ingin menikmati liburan tanpa harus pergi terlalu jauh. Ada banyak wahana yang bakal bikin liburan bareng keluarga makin berkesan. Nggak hanya wahana legendaris Pontang Pontang, Niagara Gara, atau Baku Toki. Hampir setiap tahunnya Dufan juga menghadirkan wahana baru, sehingga liburan ke sini nggak pernah bikin mati gaya.

Kalau mau mencari spot cantik dan Instagramable untuk menghasilkan foto liburan yang ciamik, Dunia Kartun Dufan pastinya bakal jadi tujuan favorit. Ada 7 wahana baru di area Dunia Kartun Dufan yang bakal menambah keseruan liburanmu, seperti Baling-Baling, Kolibri, hingga Paralayang. Sementara itu, buat yang ingin menjajal uji nyali di dunia misteri, cobain aja Kereta Misteri yang baru aja di-launching pada 21 Desember 2019 lalu. Buruan beli Tiket Annual Pass Dufan biar kamu bisa rasain keseruan liburan keluarga!

Mau Coba Serunya Liburan di Singapura? Banyak Pilihannya!

Mumpung momennya lagi liburan akhir tahun, mengapa nggak sekalian family getaway ke Singapura aja? Negara yang satu ini dikenal dengan sederet theme park yang pastinya bakal jadi incaran untuk mewujudkan liburan seru bareng keluarga. Kalau mau merasakan sensasi main air sepuasnya, Wild Wild Wet Singapore atau Adventure Cove of Waterpark bisa banget jadi rekomendasi utama. Sementara itu, kalau mau merasakan theme park bernuansa sains, Science Centre Singapore bisa jadi rekomendasi utama.

Pastikan juga buat nggak melewatkan keseruan di Universal Studios Singapore. Jadi salah satu rekomendasi utama liburan keluarga di Singapura, di musim liburan akhir tahun seperti sekarang ini ada banyak event seru yang bikin holiday festive makin meriah. Siapkan diri untuk menerima kejutan di sana, buruan pesan Tiket Universal Studios Singapore buat keluarga.

Jadi, mau pilih menikmati liburan ala theme park lokal di Dufan atau ke Singapura yang punya sederet atraksi menarik nih? Apapun pilihanmu, pastikan beli tiket liburan akhir tahun #MulaiAjaDulu di Tokopedia, situs belanja online terpercaya di Indonesia. Banyak tiket atraksi wisata yang pastinya bisa jadi pilihan untuk menikmati keseruan akhir tahun bareng orang-orang tercinta. Selamat liburan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading