5 Cara Menyenangkan Merayakan Natal Bersama Pasangan

Vinsensia Dianawanti26 Des 2019, 15:00 WIB
Pasangan

Fimela.com, Jakarta Natal bukan hanya sebuah momen festival, melainkan juga melibatkan emosi untuk menjadikan momen Natal lebih bermakna. Selain bersama keluarga, kamu bisa merayakan Natal bersama pasangan dengan cara yang menyenangkan.

Seperti dilansir dari Boldsky pada Kamis (26/12/2019) merayakan Natal bersama pasangan bisa menjadi salah satu cara untuk membuat hubungan lebih erat dan mengembalikan gairah cinta dalam hubungan.

Penasaran bagaimana cara membuat Natalmu dan pasangan menjadi lebih menyenangkan? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Secret Santa

Rasanya tidak ada orang yang tidak suka dengan kejutan. Dengan hadiah, bisa membawa senyuman di wajah semua orang. Bermain Secret Santa bisa ide yang menyenangkan dengan merencanakan hadiah kejutan untuk orang tersayang. Bisa berupa tiket liburan bersama atau barang yang memang sedang ia butuhkan. Untuk menambah semarak Secret Santa, kamu bisa memberikan beberapa petunjuk kepada pasangan untuk membuatnya semakin penasaran.

2. Menyiapkan makanan manis yang lezat

Tidak lengkap rasanya merayakan Natal tanpa cokelat dan kue-kue kecil. Untuk memberikan sensasi yang berbeda, kamu bisa melakukan kegiatan dengan membuat makanan manis. Kini banyak panduan yang bisa kamu sontek di internet. Jadi tidak perlu khawatir salah resep.

 

3. Menghias pohon Natal bersama

hubungan cinta
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Selain hadiah, menghias pohon Natal menjadi keseruan tersendiri. Usaha bersama yang dilakukan untuk membangun pohon Natal akan membuatnya lebih bermakna di Hari Natal. Pasang beberapa hiasan yang masih tersimpan dan kamu bisa menambahkan beberapa foto untuk dicetak kemudian dijadikan sebagai hiasan tambahan.

4. Kencan kejutan

Dengan merencanakan kencan kejutan bisa membuat romansa dalam hubungan kembali menyala. Selain itu, ini akan membuat pasangan terasa istimewa. Kamu bisa pilih tempat dan menu makanan yang dia suka.

5. Kunjungan kejutan

Bukan hal mudah melakukan hubungan jarak jauh. Lakukan kunjungan dadakan ke daerah pasangan tinggal. Dengan kunjungan dadakan bukan hanya membuat pasangan terkejut namun sekaligus merasa istimewa. Tidak masalah jika kamu tidak membawa hadiah untuknya. Karena kamu adalah kado istimewa baginya di hari Natal.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓