Sukses

Lifestyle

3 Zodiak dengan Kisah Cinta Terburuk di Bulan Capricorn

Fimela.com, Jakarta Mereka yang terlahir di tanggal 22 Desember sampai 20 Januari akan dilambangkan dengan zodiak capricorn. Umumnya, orang yang berzodiak capricorn dikenal sebagai pribadi yang cukup pendiam, ambisius, punya gengsi tinggi dan cukup cuek. Meski begitu, pemilik zodiak ini juga merupakan pribadi yang menyenangkan.

Berbicara mengenai zodiak, melansir dari laman elitedaily.com, bulan zodiak ternyata berpengaruh pada kehidupan seseorang. Ada zodiak dengan kehidupan menarik dan mengesankan di bulan capricorn. Tapi ada juga zodiak dengan kehidupan cukup menyedihkan dan menyesakkan dada di bulan ini.

Di bulan capricorn, ada beberapa zodiak yang diprediksi memiliki kisah cinta cukup buruk dan menyedihkan. Siapa saja mereka?

Zodiak dengan Cinta Terburuk di Bulan Capricorn

Virgo

Bersabarlah virgo. Kisah cinta yang telah lama dibina akhirnya runtuh juga. Ada banyak hal yang membuat kisah cinta itu runtuh. Hal tersebut bisa berasal dari dirimu sendiri atau diri pasangan dan orang-orang di sekitar kalian. Jangan pernah terpuruk untuk cinta yang belum juga menunai keberhasilan. Percayalah semua akan indah suatu saat nanti.

Capricorn

Bulan kelahiranmu nampaknya sedang tak bersahabat denganmu. Jangan terlalu ambisius terhadap karir saja. Dirimu juga perlu membina hubunganmu dengan pasangan atau orang-orang sekitar jadi lebih baik lagi. Terlalu sibuk mengejar karir hanya akan membuat kisah cintamu berantakan. Apalagi jika dirimu tak pernah ada waktu untuk pasangan.

Aquarius

Berhati-hatilah dalam bersikap. Sikapmu yang egois dan mementingkan diri sendiri selama ini membuat pasangan tak nyaman. Buatmu yang belum memiliki pasangan, sikapmu yang semena-mena, cuek dan tak mau tahu akan kebahagiaan orang lain juga menyulitkanmu untuk bertemu sosok yang tepat.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi bakal memiliki kisah cinta cukup buruk di bulan capricorn. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading