Liburan Seru Bersama Si Kecil ke Rumah Marshmallow Pertama di Hong Kong

Fimela Editor27 Des 2019, 08:30 WIB
Harbour City Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Menyambut perayaan Natal dan tahun baru, Harbour City, Hong Kong kembali memberikan kejutan besar bagi semua orang. Tahun ini, Harbour City akan berubah menjadi “Sweet Forest, Menyerap cinta dan kehangatan”. Kali ini, Harbour City bekerja sama dengan seniman Brasil Anne Galante untuk merajut dua instalasi seni interaktif yang akan membawa keseruan bersama keluarga menikmati liburan akhir tahun.

Berkah Manis Tercetus dari Hutan Manis

Seperti rilis yang diterima oleh Fimela.com (20/12) setibanya di pintu masuk Ocean Terminal Forecourt, kamu akan disambut oleh dua rusa marshmallow yang menggemaskan. Kemudian saat berjalan melalui jendela raksasa, kamu akan memasuki Hutan Manis yang nyata. Di Hutan ini ada selusin pohon Natal berwarna pink, karang dan danau biru. Dimeriahkan dengan taburan marshmallow. Di sepanjang pepohonan ada beberapa Jukebox bola kristal Natal dan mesin permen kapsul. Setelah diaktifkan oleh token, gingerbread man dan marshmallow snowman di jukebox akan menari bersama diiringi lagu-lagu Natal. Tidak hanya itu, keberkahan akan semakin terasa jika kamu mendaur ulang kapsul di tempat. Jangan lupa cek keberuntunganmu dengan seorang peramal Sweet Luck yang akan memberikan kata keberuntungan untukmu dan keluarga pada hari itu, menjadikan Natal ini semakin manis.

Rumah Marshmallow Pertama Hong Kong

Di ujung area Hutan, Anda akan menemukan Rumah Marshmallow pertama di Hong Kong. Rumah dengan lebar 4 meter dan panjang 6 meter ini merupakan lautan marshmallow yang menggemaskan. Di tempat ini, siapapun dapat berbaring di atas 3000 keping marshmallow. Dilengkapi dengan dinding layar LED yang menampilkan animasi dan musik, ruangan ini begitu meriah.

Sweet Forest dan Rumah Marshmallow ini dibuka sejak 20 Desember 2019 hingga Januari 2020, kamu bisa mengunjunginya mulai pukul 11.00-19.00 waktu setempat. Selain berlibur, kamu juga bisa berbagi kebahagiaan dengan berdonasi yang nantinya akan di sumbangkan kepada Yayasan Kanker Darah di Hong Kong. Untuk bisa masuk ke dua area ini, kamu wajib mengenakan kaus kaki ya, Sahabat Fimela.

 

Harbour City Hong Kong
Foto: dokumen Harbour City Hong Kong.

Lengkap dengan Playground

Harbour City Hong Kong
Foto: dokumen Harbour City Hong Kong.

Di Harbour City kamu juga akan menemukan taman bermain untuk si kecil yang di rancang khusus oleh Anne. Di taman di Atrium II, Gateway Arcade, Anne telah merajut pohon setinggi 5 meter dan halaman rumput yang lembut dan nyaman, di sini kamu bebas bersantai dan bermain bersama si kecil. Ada juga “Yarn Ball" berwarna merah muda yang berukuran raksasa.

Untuk lebih menikmati suasana musim dingin yang hangat dan penuh semangat, keceriaan anak-anak kian lengkap dengan wahana kereta berhiaskan hewan-hewan lucu dan elf yang berpakaian indah di "Yarn Balls”. Di sini kamu juga tidak akan merasa bosan, sebab kamu akan menemukan 30 pohon dengan warna dan pola yang berbeda-beda di sepanjang Gateway Corridor. Taman ini sudah dibuka sejak 20 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Jadi jika kamu memilih Hong Kong sebagai destinasi berlibur saat natal dan tahun baru jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke area ini.

Penulis: Iffah Nurahmah

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓