Sukses

Lifestyle

15 Makanan Cepat Saji Khusus untuk Kamu yang Vegetarian

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, orang-orang telah beralih ke pola makan nabati dalam upaya makan yang lebih sustainable, melawan kelesuan yang disebabkan oleh produk hewani, atau hanya menjalani kehidupan yang lebih sehat secara keseluruhan. Tentu saja itu mengubah pondasi diet kamu yang memang disertai dengan sedikit pekerjaan ekstra.

Untungnya, merek-merek seperti Beyond Meat dan Impossible Foods mulai menawarkan vegan food yang menjadi favorit publik. Ada berton-ton pilihan vegetarian berkarbohidrat yang lezat dan hidangan penutup yang mungkin diabaikan oleh pecinta susu.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, untuk membantu kamu menavigasi pola makan makanan cepat saji yang begitu menggila, berikut daftar 15 pilihan makanan cepat saji vegan yang terbaik, lengkap dengan pengganti dan modifikasi yang diperlukan.

Burger King Impossible Whopper

BK Impossible Whopper sangat populer ketika pertama kali jatuh di musim panas 2019. Jika kamu menambahkan krim mayo dan keju, burger itu sendiri sudah benar-benar menjadi vegan.

Chipotle

Chipotle sangat bagus untuk semua jenis pembatasan diet karena kamu dapat mencampur dan mencocokkan semua bahan sendiri. 

Domino’s Thin Crust Pizza

Domino’s thin crust adalah satu-satunya pilihan crust untuk vegan. Buang saja kejunya dan tambahkan sayuran apa pun yang kamu suka.

Taco Bell Black Bean Crunchwrap Supreme

Pada bulan September 2019, Taco Bell merilis versi vegetarian dari Crunchwrap Supreme yang dicintainya. Dengan menuang keju nacho dan krim asam untuk "al fresco" taco vegan ini siap untuk disantap.

Subway Beyond Meatball Marinara

Musim panas lalu, Subway berkolaborasi dengan Beyond Meat untuk membuat Beyond Meatball Marinara. Roti Italia itu vegan, tetapi pastikan untuk memanaskan provolone dan parmesan untuk sepenuhnya menjadi vegetarian.

White Castle Impossible Slider

White Castle pertama kali berada di atas alternatif daging tanpa daging bermerek. Pastikan untuk meminta roti tanpa mentega dan kemudian kamu bebas memakannya tanpa takut gemuk.

Carl's Jr. French Fries

Kentang goreng vegan sulit didapat dalam makanan cepat saji karena sebagian besar digoreng dalam minyak yang mengandung beberapa jenis aditif hewani. Tetapi kentang goreng vegan dari Carl’s Jr. bisa menjadi alternatif untuk kamu yang vegetarian.

Burger King French Toast Sticks

Kabar baik! Vegan mendapatkan lampu hijau untuk masuk pada sarapan favorit ini. Kamu tidak perlu memodifikasi apa pun, cukup mencampurkannya dalam sirup yang manis dan makananmu siap untuk dinikmati.

Papa John’s Breadsticks

Ya, bahkan sayuran kecil dapat berpartisipasi dalam #BreadCarpet. Kebanyakan makanan dari Papa John sudah menjadi vegan food jadi kamu dapat langsung menikmatinya. Selain itu, adonan Hand Poss dan Pan Original dari Papa John juga aman untuk para vegetarian, sehingga kamu dapat menyantap pizza vegan ala kamu sendiri.

Panera Baja Grain Bowl

Untuk membuat Baja Grain Bowl Panera menjadi vegan, cukup singkirkan yogurt dan feta. Kamu bisa menambahkannya dengan nasi dan quinoa yang bergizi atau kacang hitam, salsa jagung, salsa verde, dan alpukat, jadi pada dasarnya seperti mangkuk Chipotle yang sudah kamu buat.

Panda Express Chow Mein dan Eggplant Tofu

Panda Express benar-benar tidak memiliki opsi vegan hingga Februari 2019, ketika para pendukung PETA menyerang perusahaan karena menggunakan produk hewani untuk membumbui hidangan vegan. Kamu bisa memesan chow mein dan tahu terong yang sepenuhnya vegan ditambah lumpia vegan dan nasi merah.

Wendy’s Plain Baked Potato

Ini mungkin bukan makanan yang paling mengasyikkan, tetapi kentang panggang adalah makanan yang sangat enak untuk dinikmati. Untuk membuatnya menjadi vegan, pastikan untuk tidak meminta mentega, keju, atau krim asam.

Hardee's Beyond Breakfast Sosisage Biscuit

Pada bulan Oktober 2019, Hardee memulai debut kemitraan Beyond Meat dengan versi biskuit sosis sarapan ramah-vegan di lokasi-lokasi utama A.S. dengan harapan mereka akan terus berkembang.

Auntie Anne’s Sweet Almond Pretzel

Untuk kamu yang sering pergi ke mall dan ingin makan makanan vegan pretzel ini jawabannya. Beberapa pretzel dari Auntie Anne memang vegan. Pastikan, seperti biasa, untuk tidak meminta mentega.

Baskin-Robbins Nondairy Ice Cream

Baskin-Robbins telah meluncurkan tiga rasa bebas susu dalam beberapa bulan terakhir, seperti Chocolate Extreme, Chocolate Chip Cookie Dough, dan Coffee Caramel Chunk. Cara sempurna untuk melengkapi tur vegan fast foodmu.

Nah, itulah 15 rekomendasi makanan cepat saji untuk kamu para vegetarian. Kira-kira, Sahabat Fimela tertarik coba yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading