Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Makan Terlalu Kenyang Bisa Menurunkan Gairah Hubungan Intim

Mimi Rohmitriasih30 Des 2019, 20:57 WIB
Diperbarui 30 Des 2019, 20:57 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim menjadi aktivitas yang penting untuk dilakukan. Berhubungan intim memiliki banyak manfaat buat kesehatan fisik pun psikis. Pasangan yang memiliki hubungan intim mengesankan dan menggairahkan bisa merasa semakin bahagia. Keduanya juga bisa makin cinta antara satu dan lainnya.

Namun Sahabat Fimela, perlu kita tahu bahwa ada beberapa hal yang bisa menurunkan gairah hubungan intim. Melansir dari laman merdeka.com, hal tersebut bahkan bisa berasal dari hal paling sepele. Misalnya adalah makan terlalu kenyang sebelum berhubungan intim.

Makan Terlalu Kenyang Menurunkan Gairah

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/Phat1978

Ketika seseorang makan terlalu kenyang, ini akan membuatnya mudah mengantuk dan merasa malas. Ini juga akan membuat performanya saat di ranjang turun. Para ahli mengungkapkan jika perut yang terlalu kenyang akan menurunkan gairah hubungan intim pria maupun perempuan.

Tak hanya makan terlalu kenyang, makan beberapa jenis makanan yang berbau menyengat dan berlemak juga dipercaya bisa menurunkan gairah intim. Para ahli menyarankan agar pasangan tidak makan malam lebih dari jam tujuh malam jika ingin mendapatkan hubungan yang menggairahkan dan mengesankan.

Pilih menu makanan malam yang tidak mengandung karbohidrat agar gairah intim baik. Sebaiknya, pasangan makan malam dengan sayur dan buah yang kaya vitamin serta nutrisi agar gairah intim semakin baik. Jangan lupa untuk minum susu hangat sebelum berhubungan intim agar dirimu dan pasangan semakin rileks dan mencapai orgasme terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓