Sukses

Lifestyle

Mulai Gaya Hidup Sehat di Big Bang Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat tentu menjadi dambaan semua orang untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Sesederhana menggerakkan badan dan minum air putih bisa menjadi kebiasaan gaya hidup sehat yang bisa dipraktikkan sehari-hari.

Seperti Le Minerale yang ikut berpartisipasi mengajak pengunjung di pembukaan Big Bang Festival 2019 di JIExpo Kemayoran, (21/12). Di pembukaan pameran yang berlangsung sampai 1 Januari 2020 ini, Le Minarel mengajak ribuan peserta senam sebelum festival dimulai.

"Le Minerale berharap melalui senam sehat massal ini dapat menjangkau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menerapkan gaya hidup sehat dengan tidak hanya berolahraga tapi juga mulai rutin minum air mineral setiap hari, terutama sebelum memulai aktivitas," ujar Regional Sales and Promotion Manager Le Minerale Dolphin Siregar.

Le Minerale juga mengingatkan agar para pengunjung tidak lupa minum air mineral saat menjelajahi pameran cuci gudang terbesar yang menjadi salah satu destinasi acara favorit warga Jakarta. Ajakan gaya hidup sehat Le Minerale memang menyasar berbagai kegiatan positif seperti ajang olahraga, seni, musik, tari, seperti senam sehat massal di Bih Bang Festival.

 

1 Juta Pengunjung

"Kehadiran Le Minerale di acara Big Bang Festival 2019 diharapkan memberi warna dan semangat bagi para pengunjung dan tenant untuk menerapkan gaya hidup sehat," timpal Pelaksana Big Bang Festival 2019 Indra Picazzo.

Big Bang Festival 2019 sendiri menargetkan satu juta pengunjung yang dimeriahkan lebih dari 1.000 merek produk ternama dari nasional hingga internasional. Mulai dari produk kebutuhan sehari-hari, hingga perabotan rumah tangga dapat ditemukan dalam pameran ini. Big Bang Festival juga menghibur para pengunjung dengan menghadirkan festival musik akhir tahun yang menampilkan deretan musisi ternama di Indonesia.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading