Sukses

Lifestyle

Prediksi Ramalan Zodiak Sagitarius di Bulan Januari 2020

Fimela.com, Jakarta Siap-siap menyambut tahun baru 2020? Mungkin kamu juga akan penasaran seperti apa peruntungan di awal tahun 2020 nanti. Di bulan Januari, seperti prediksi ramalan untuk zodiak Sagitarius.

Umum:

Kamu akan merasa lebih emosional di bulan Januari ini. Ada beberapa hal yang perlu diselesaikan terkait urusan keluarga dan diri sendiri. Hampir semua tindakan kamu dasarkan pada perasaan. Meski kebebasan akan sedikit terbatasi bulan ini, namun kamu bisa beradaptasi dengan baik.

Cinta

Single:

Terkadang cinta datang justru dari lingkungan terdekat. Tak perlu mencari atau melihat-lihat ke tempat yang terlalu jauh, sosok-sosok yang telah kamu kenal lama justru akan menunjukkan sisi menariknya bulan ini.

Couple:

Keseimbangan saling menghormati, menghargai dan memberi ruang terhadap kebebasan masing-masing akan jadi fokus Sagitarius yang berpasangan bulan ini. Muncul tidaknya masalah tergantung seberap besar pasangan bisa menghargai perasaanmu.

Keluarga:

Kamu mungkin akan merasa kurang harmonis saat berkumpul keluarga, ada perasaan tertekan yang membuatmu tak nyaman. Jika tak dikomunikasikan dengan baik, suasananya akan tetap tak nyaman dalam jangka waktu lama.

Kesehatan:

Bulan Januari menjamin kesehatan yang prima untuk Sagitarius. Kamu memiliki kesehatan terbaik. Hanya perlu sering-sering mengatur napas untuk mengendalikan emosi dan melepaskan stres.

Karir dan keuangan:

Bulan Januari ini bukan waktu yang sangat menguntungkan. Tidak banyak perkembangan bukan berarti kamu mengalami kemunduran dalam hal karir. Secara keuangan, kestabilan tidak akan tercapai jika tidak dimulai dengan disiplin diri.

Itu dia prediksi ramalan zodiak Sagitarius di bulan Januari 2020.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading