Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Bertingkah Aneh dan Menebarkan Aura Negatif

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang memiliki kepribadian unik, mereka kerap bersikap aneh dalam beberapa hal. Walaupun tak berusaha untuk melukai orang lain, namun mereka terkadang tidak tulus.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (30/12/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sering bertingkah aneh dan kerap menebarkan aura negatif. Penasaran siapa saja?

1. Libra

Salah satu tanda dari seorang libra dengan kepribadian unik adalah mereka kerap tidak konsisten. Sulit bagi zodiak Libra untuk fokus dan tetap di jalur utama, karena zodiak ini mudah terganggu, serta berubah-ubah dari komitmen awal.

2. Sagitarius

Tidak jarang bagi zodiak Sagitarius untuk berjuang demi harga diri mereka. Zodiak ini juga sulit mempercayai orang lain.

3. Gemini

Zodiak Gemini memiliki kebutuhan yang kuat untuk disukai, sehingga mereka akan berusaha keras untuk tidak melakukan atau mengatakan sesuatu yang dapat membahayakan hal tersebut. Zodiak ini juga akan menggunakan kreativitas dan kecerdasan mereka untuk memanipulasi dan mengesankan orang lain.

 

Pisces dan Scorpio

4. Pisces

Pisces seringkali dianggap sebagai zodiak yang tidak otentik karena mudah menyerah pada tekanan dari lingkungan sekitar. Mereka mungkin akan mencoba menjadi orang lain agar diterima oleh sebuah kelompok, bahkan jika harus mereka akan tidak jujur terhadap diri sendiri.

5. Scorpio

Zodiak Scorpio selalu berusaha menjadi diri sendiri, namun terkadang kepribadian mereka sangat sulit ditangani oleh orang lain. Inilah mengapa mereka seringkali berusaha menyesuaikan diri dengan orang lain.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading