Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Akan Putus Cinta di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan hal yang tak bisa diprediksi dengan baik bagaimana jalan ceritanya ke depan. Ada cinta yang berakhir bahagia. Ada pula cinta yang berakhir mengecewakan.

Melansir dari laman bustle.com, akan ada beberapa zodiak yang mengalami putus cinta di tahun 2020. Meski orang-orang ini telah menjalin hubungan yang sangat lama dan bahkan merencanakan pernikahan bahagia, keduanya akhirnya memutuskan untuk jalan masing-masing dan istirahat dari urusan cinta.

Zodiak yang Putus Cinta di Tahun 2020

Gemini

Zodiak pertama yang diprediksi akan putus cinta di tahun 2020 adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini akhirnya bisa mengakhiri hubungannya yang dirasa sangat berat. Meski putus cinta, gemini justru bisa menjadi pribadi yang lebih tenang, sabar dan bijaksana. Tak butuh waktu lama bagi gemini untuk bertemu cinta baru dalam hidupnya.

Cancer

Perjuangan keras cancer selama ini rupanya tak begitu ditanggapi dengan baik oleh pasangan. Pasangan hanya memanfaatkan kebaikan dan ketulusan hatinya. Pelan tapi pasti cancer akhirnya menyadari akan hal ini. Memutuskan hubungan adalah pilihan terbaik bagi cancer di tahun ini.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga akan mengalami putus cinta di tahun 2020. Meski hubungannya telah berjalan sangat lama, putus adalah pilihan terbaik. Melanjutkan hubungan yang tak bahagia hanya akan membuat capricorn terus menerus merasa tak nyaman. Walau berat, putus cinta adalah pilihan yang terbaik untuk saat ini.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi bakal putus cinta di tahun 2020. Meski begitu, para pemilik zodiak ini masih bisa terhindar dari momen putus cinta selama ia mau membicarakan setiap masalah dengan tenang. Para pemilik zodiak ini juga masih bisa melanjutkan hubungan ketika ia memiliki kepercayaan bahwa semua akan baik-baik saja.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading