Sukses

Lifestyle

Ingin Bahagiakan Ibu? Yuk Berikan Kejutan Spesial Dengan Ikutan Mission Ini Dulu!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin melihat ibunya bahagia? Apalagi sejak kecil ibumu telah berjuang keras merawat dan membesarkanmu, baik secara materi maupun kasih sayang. Maka nggak salah, jika akhirnya muncul keinginan untuk membalas semua yang telah diberikan oleh ibu selama ini.

Meski begitu, nggak sedikit yang bingung bagaimana cara membahagiakan ibu ini. Terlebih tak pernah cukup rasanya, jika harus membayar segala hal yang telah diberikan ibu dengan materi. Lebih-lebih jika kondisimu sendiri belum juga mapan. Padahal, ibu tidak menilai pemberian anaknya berdasarkan kualitas maupun kuantitas.

Banyak atau sedikit, besar atau kecil, selama kamu memberikannya dengan tulus, apalagi pada momen spesial seperti Hari Ibu, niscaya ibu kamu bakal bahagia menerimanya. Menariknya, dalam meramaikan Hari Ibu, Manulife bersama Liputan6 mengadakan sebuah mission unik untuk memberikan kejutan buat ibu kamu.

  1. Mission tersebut bisa kamu ikuti dengan beberapa cara sebagai berikut:
  2. Follow akun Instagram @Manulife_id dan @Liputan6
  3. Kunjungi Instagram Manulife dengan gambar di bawah ini. Beri like dan tuliskan misi apa yang mau kamu lakukan untuk bahagiakan ibu kamu di kolom komentar. Jangan lupa tag 3 teman dan gunakan hashtag #MISSION2020.
  4. Re-share postingan dari Manulife tersebut ke Instagram kamu, baik di feed maupun Instagram Story.
  5. Periode kuis bakal berlangsung dari 20 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020.
  6. Pastikan akun Instagram kamu tidak dikunci, ya.
  7. Kuis ini dapat diikuti di Instagram @Manulife_id danFacebook Manulife Indonesia.

Pemenang mission ini berkesempatan mendapatkan paket liburan ke Bali. Hadiah utama dari Manulife tersebut dapat menjadi kejutan menarik buat ibumu, karena kamu bisa mengajaknya liburan ke Bali bersama.

Selain itu, ada pula voucher MAP senilai Rp500.000,00 untuk 5 orang pemenang yang beruntung. Makanya, jangan sia-siakan kesempatan menarik ini. Buruan ikutan mission-nya, siapa tahu kamulah yang beruntung memenangkan hadiah utamanya! Mimpi untuk memberikan kejutan sekaligus membahagiakan ibu yang telah lama kamu mimpikan pun jadi kenyataan. Klik di sini untuk informasi selengkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading