Sukses

Lifestyle

Tanpa Sadar, Restoran Fast Food Ini Jadi Langganan Saat Bingung Mau Makan Apa

Fimela.com, Jakarta Pertanyaan 'mau makan apa?' sepertinya jadi misteri yang sulit dipecahkan. Pasalnya, kebanyakan jawaban akan berujung pada jawaban 'terserah' yang bikin kamu makin bingung menentukan menu makanan yang diinginkan. Kalau sudah begini, kebanyakan lebih memilih untuk merapat ke restoran fast food terdekat atau menggunakan jasa delivery dan menunggu makanan sampai di rumah. Mana yang jadi langgananmu?

McDonald's

Siapa sih yang nggak mengenal restoran fast food asal Amerika Serikat ini? Populer dengan huruf M yang melengkung, McDonald's jadi tempat makan favorit di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Menunya pun beragam bukan hanya melulu burger, tapi juga ayam goreng dengan berbagai variasi, kentang goreng hingga pilihan dessert unik seperti apple pie dan aneka minuman di McCafe. Serunya lagi, restoran ini juga sering menggelar Promo McD dalam bentuk penawaran terbatas, diskon, hingga cashback yang bikin pelanggan rela antri di setiap restorannya.

Pizza Hut

Buat pecinta makanan Italia yang ramah di kantong, Pizza Hut jadi restoran fast food favorit untuk makan kenyang. Tersebar di puluhan kota, lengkap dengan layanan antar pesanan, kamu bisa menikmati berbagai menu seperti pizza, pasta, hingga aneka minuman. Lebih seru lagi karena Pizza Hut punya pilihan paket yang cocok untuk makan ramai-ramai bareng keluarga atau teman. Ditambah menu-menu baru yang terus berganti bikin kamu sulit bosan mengunjungi restoran fast food ini.

KFC

Craving for fried chicken? Untuk urusan ayam goreng, KFC jadi pilihan restoran fast food yang tepat. Masih menggunakan resep yang jadi andalan Colonel Sanders dengan puluhan bumbu dan rempah rahasia, nggak heran kalau citarasa ayam gorengnya tetap jadi favorit banyak orang. Kini, menunya kian bertambah dengan berbagai olahan ayam goreng, burger, salad bahkan puding. Biar sesi makan kian nikmat, jangan lupa untuk selalu update informasi Promo KFC yang sedang berlaku, ya.

Hoka Hoka Bento

Kalau kebanyakan restoran fast food berasal dari luar negeri, maka Hoka Hoka Bento ini asli punya orang Indonesia. Mengusung menu khas Jepang, restoran yang sering disebut Hokben ini menawarkan berbagai menu yang sukses bikin kenyang, mulai dari Bento Special hingga Simple Set Teriyaki. Selain itu, nggak jarang ada berbagai menu baru yang dikombinasikan dengan citarasa khas Indonesia seperti sambal hijau khas Padang maupun sambal matah khas Bali.

Membeli fast food memang bisa bikin ketagihan. Selain citarasanya yang lezat dan mengenyangkan, harganya pun cukup terjangkau. Tapi sebaiknya batasi konsumsinya agar kesehatan dapat terjaga dan menghemat pengeluaran. Dana yang dihemat bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan lainnya seperti Beli Voucher H&M yang bikin penampilanmu makin kece.

Buat seluruh kebutuhanmu, dari bayar tagihan hingga mendapatkan berbagai barang incaran, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia. Jadi mau makan di mana hari ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading