Rekomendasi Restoran Jepang yang Enak di Jakarta

Iwan Tantomi04 Jan 2020, 07:00 WIB
Rekomendasi Restoran Jepang yang Enak di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sedang mencari tempat makan siang atau dinner bareng orang-orang terdekat? Restoran yang menyajikan kuliner khas Jepang bisa jadi alternatif seru buat makan bersama. Mulai dari aneka sushi, ramen hingga shabu-shabu yang asyik dinikmati beramai-ramai, ada beberapa rekomendasi restoran Jepang yang terkenal lezat di Jakarta.

Shaburi

Shabu-shabu termasuk makanan khas Jepang yang berisi irisan tipis daging sapi dan aneka sayuran yang dicelupkan ke dalam panci berisi air kaldu panas. Dengan citarasa kaldu yang ringan, shabu-shabu yang sudah dimasukkan ke dalam kuah dapat dimakan bersama saus wijen yang disebut gomadare atau ponzu.

Salah satu restoran yang menyajikan shabu-shabu dengan konsep all you can eat adalah Shaburi. Tersebar di 10 lokasi di Jakarta, pengunjung diberi batas waktu untuk menikmati berbagai porsi daging yang disediakan, termasuk daging wagyu yang terkenal super empuk dan lumer di mulut. Biar pengalaman menyantap kuliner Jepang yang satu ini kian berkesan, jangan lupa Beli Voucher Shaburi sebelumnya.

Tanpopo

Buat yang ingin mencicipi kuliner Jepang yang autentik, bisa mampir ke Tanpopo yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Memboyong chef asal Jepang, tempat makan yang mengusung konsep street food ala Jepang ini menyajikan berbagai menu lezat. Mulai dari Yakiniku Short Ribs, ramen, nasi kari dan aneka rebusan dengan harga yang cukup terjangkau.

Sushi Masa

Letaknya memang agak tersembunyi di kawasan Pluit, Jakarta Barat, tapi dijamin bakal memuaskan selera makanmu. Sesuai dengan namanya, restoran ini khusus menyajikan hidangan sushi dengan rasa yang autentik. Walau harganya terbilang lebih mahal ketimbang restoran sushi lainnya, Sushi Masa selalu menjaga kualitas bahan makanan yang segar, tebal dan lezat. Worth-it banget buat yang mengaku sushi lover!

Kintan Buffet

Buat yang ingin menikmati Japanese BBQ sepuasnya, Kintan Buffet wajib jadi spot yang dikunjungi. Ada empat menu paket yang terdiri dari daging-daging berkualitas tinggi dan bisa dinikmati dengan waktu makan maksimal 90 menit. Selain bisa menikmati aneka daging bakar khas Jepang, pengunjung bisa bebas menikmati makanan dan minuman lainnya seperti sushi, chicken karage, tempura, hingga aneka jus dan ice cream.

Saking ramainya, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu biar kebagian tempat. Selain itu, jangan sampai menyisakan makanan karena akan dikenakan denda untuk makanan sisa dan nggak bisa dibawa pulang. Nah, maksimalkan sesi makan di Kintan dengan memanfaatkan Voucher Kintan yang bikin perut kenyang dan hati makin senang.

Selain menikmati kuliner Jepang lezat di Jakarta, ada juga pilihan tempat makan lainnya yang tak kalah nikmat. Seperti kelezatan Korean bbq, ramyeon, kimchi dan bibimbap yang bisa dijajal dengan bermodal Promo Voucher Magal.

Ingin makan nikmat tapi nggak menguras dompet di awal bulan? Nah, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia untuk mendapatkan berbagai voucher tempat makan terbaik.