Perayaan Tahun Baru di Mal dengan Pesta Kembang Api Spektakuler

Novi Nadya30 Des 2019, 15:30 WIB
Mall of Indonesia

Fimela.com, Jakarta Perayaan tahun baru di berbagai pusat perbelanjaan Jakarta berlomba-lomba menyuguhkan acara paling istimewa untuk para pengunjung setianya. Mall of Indonesia (MOI) juga tak mau ketinggaan menggelar rangkaian perayaan tahun baru yang digelar di MOI Kelapa Gading pada Selasa (31/12) mulai pukul 19.00 WIB.

Mengusung konsep Neon New Year, Mall of Indonesia menghadirkan penyanyi Tompi. Selain menghibur, Tompi juga akan ikut menghitung mundur pergantian tahun baru 2020 bersama pengunjung disertai dengan pesta kembang api.

Neon New Year dapat disaksikan oleh seluruh pengunjung secara gratis. Sebab Mall of Indonesia ingin memberikan kado akhir tahun bagi pengunjung setianya.

" Acara ini jadi kado akhir tahun bagi pengunjung setia Mall of Indonesia sekaligus sebagai ucapan terima kasih telah mendukung kami di tahun 2019," ujar Sr.Marcomm Manager Mall of Indonesia Lady Samantha.

 

Pengisi Acara Lainnya

Mall of Indonesia
Perayaan Tahun Baru di Mall of Indonesia

Menambah kemeriahan malam pergantian tahun tersebut, ada juga penampilan dari The Angle Percussion, Peems Band, DJ Bravy, DJ Ony, dan I'Generation.

"Dan yang paling spesial kami mengajak semua pengunjung untuk melakukan countdown 2020 dengan Tompi langsung di panggung dan dibarengi spectacular fireworks," tutup Lady.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓