Sukses

Lifestyle

Konfirmasi Pengiriman Hadiah Share Your Stories Bulan November

Fimela.com, Jakarta Hai, Sahabat Fimela! Mungkin kamu adalah satu pemenang Share Your Stories bulan November lalu dan sedang menunggu hadiah yang belum dikirim. Jika biasanya hadiah diterima maksimal dua minggu setelah pengumuman pemenang Share Your Stories, untuk kali ini terjadi sedikit keterlambatan.

Well, kami meminta maaf atas keterlambatan pengiriman hadiah. Karena satu hal, pengiriman hadiah Share Your Stories sedikit tertunda, hingga bulan Januari 2020. Kamu tidak perlu khawatir, hadiah akan tetap kami kirimkan langsung ke alamatmu.

Sambil menunggu hadiah Share Your Stories bulan lalu. Tidak ada salahnya jika kamu mengikuti Share Your Stories bulan ini dengan tema My Moment with Mom. Nah, di kesempatan ini Fimela ingin mengajakmu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada Ibu. Ungkapan terima kasih atau mungkin justru kamu menyimpan kecewa padanya.

Untuk Share Your Stories bulan ini, setiap pemenang akan mendapatkan 5 hadiah utama hampers produk dari SEPHORA dan Tiff Body senilai Rp 500.000 persembahan FIMELA dan 10 hadiah hiburan hampers senilai Rp 250.000 persembahan FIMELA.

Ditunggu ceritamu ya, Shabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading