Sukses

Lifestyle

Karier Terbaik di Tahun 2020 Berdasarkan Zodiak, Bertahan atau Banting Stir?

Fimela.com, Jakarta Karier menjadi motivasi para pekerja dalam sebuah perusahaan. Namun tidak semua orang sukses mengetahui karier terbaik bagi mereka di awal perjalanan.

Namun tak ada kata terlambat untuk mencoba peruntungan karier baru di tahun baru ini. Melansir cosmopolitan, keterlambatan bukanlah hal yang buruk, sebab di sisi lain kita menghargai sebuah peluang baru, menjalaninya dengan pengalaman bukan hanya antusiasme, dan mempelajari hal baru yang bisa jadi awalnya tidak disukai.

 

Sampai kamu membaca ini masih bertekad mengganti karier di tahun 2020? Maka libatkanlah zodiak untuk panduan karier dan bakatmu. Sudah siap?

Aries

Olahraga menjadi bidang yang kamu senangi dalam kapasitas yang luas, seperti fisioterapi, pelatih, atau promotor. Atau pengelola dana hingga sales dengan penjualan bernilai tinggi. Sisi lainnya ada juga kontestan reality show untuk membuatmu muncul dalam headline pemberitaan. Ada yang cocok sejauh ini?

Taurus

Taurus paling kerasan dalam bidang yang memahami nilai kemanusiaan dalam kehidupan. Taurea juga memiliki kecerdasan, analitis, dan kegigihan sehingga dapat berkarier dan berkembang di hampir semua lini yang diminati.

Meski pesaingmu lebih berbakat secara teknis, dengan kerja keras dan selera yang baik, kamu bisa menyaingi bahkan mengalahkan mereka. Itulah kunci kesuksesan Taurean, mereka tidak akan menyerah!

Agen real estate, bankir, ekspert pensiunan, desainer interior, personal shopper, food stylist, chef, food van enterpreneur. Wah banyak list berkarier di industri makanan, nih. Tetap bertahan atau banting stir?

Gemini

Variasi adalah rahasia untuk membuat pikiranmu tetap aktif dan dalam kondisi terbaik. Gemini memungkinkan memiliki lebih dari satu pekerjaan.

Di mana kamu mendapatkan penghasilan dari berbagai sumber dan pekerjaan. Seperti penulis/barista, menulis pun banyak variasinya, seperti skrip, PR, periklanan, novel, jurnalisme, blog, ulasan, jokes, sampai meme. Bisa juga pemandu wisata/blogger perjalanan, pendongeng profesional/detektif.

 

 

Cancer

Empati adalah kekuatan super yang harusnya dimanfaatkan dengan maksimal untuk memberi dukungan psikologis bagi orang lain. Atau bisa juga kamu berkarier dengan rasa empati secara profesional.

Pilihannya antara lain konselor, life coach, psikoterapis, guru, healer, masseuse, personal secretary, atau administrator. Bisa juga sebagai cocktail mixologist, instruktur penyelam, ahli kelautan, pelaut, sampai manajer spa.

 

 

Leo

Orang-orang sangat menghargai etika dan semangat optimistis kamu. Bahkan saat kamu yakin dengan sebuah visi lalu menjual mimpi, orang-orang bisa mempercayainya.

Bidang olahraga, politik, PR, manajemen kampanye, modelling, layanan keuangan, dan apa pun keinginanmu, Leo bisa menanganinya. Karena kamu adalah pemeran utama dari panggung kehidupan.

 

 

Virgo

Bukan rahasia lagi jika Virgo adalah seorang perfeksionis dan materialistis sehingga pekerjaan yang berhubungan dengan pengelolaan keuangan dan sumber daya menjadi hal yang bisa dilakukan. Kamu senang mengelola urusan orang lain yang biasanya tidak disukai orang.

Pilihannya ada akuntan, administrator, life coach, manajer perkebunan, apoteker, insinyur, teknisi forensik, dokter gigi, proof reader, editor, inspektur pajak, sampai detektif.

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading