Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 6-12 Januari 2020, 4 Zodiak Ini Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun juga membawa perubahan pada setiap zodiak, hal itu bisa diprediksi secara mingguan. Dalam hal cinta, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami kehdiupan cinta yang baik minggu ini.

1. GEMINI

Gemini memiliki hasrat cinta yang meluap-luap minggu ini. Bisa jadi ini adalah waktu yang tepat untuk menghangatkan kehidupan cinta di malam hari bagi yang berpasangan. Gemini single juga sedang menikmati momen saat ini dengan teman-teman dan keluarganya. Ia belajar mengatur pikiran dan hatinya, memberi waktu agar bisa mencintai dirinya sendiri lebih lagi, sebelum memberi cinta pada orang lain.

2. ARIES

Minggu ini kamu akan bicara tentang rasa damai, tenang, harmoni dan saling memiliki. Untuk Aries berpasangan yang telah menjalani hubungan cukup lama, minggu ini membawa kenyamanan yang membuatmu tak ingin jauh darinya. Perkuat rasa percaya satu sama lain karena itu adalah pondasi yang menguatkan ikatan cinta kalian. Jangan ragu mengungkapkan isi hati pada pasangan.

3. VIRGO

Virgo yang menjalin hubungan cinta lama kemungkinan punya pikiran untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan minggu ini. Menunggu terlalu lama ketika segalanya sudah pada tempatnya memang tak akan baik. Namun jangan tergesa-gesa hanya karena dorongan keluarga, pastikan hati kalian saling sepakat karena pada akhirnya hubungan ini kalianlah yang menjalani.

4. LIBRA

Kamu sudah cukup memiliki lembaran kisah cinta yang membuatmu banyak belajar akhir-akhir ini. Di tahun yang baru, resolusimu sederhana, tidak perlu mengulangi apa yang telah menjadi "kesalahan" bagimu. Kamu bangkit dan membuat hatimu pulih kembali. Tetap terbuka dan bersiaplah jatuh cinta kapan saja, karena hanya pria yang baik yang akan datang pada perempuan yang baik.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami ramalan cinta terbaik minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading