Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 6-12 Januari 2020, 4 Zodiak Ini Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini akan selalu ada hal baik dan buruk, termasuk ketika menjalani kehidupan cinta. Minggu ini 6-12 Januari 2020, sekian zodiak ini diprediksi akan mengalami cinta yang sulit.

1. CANCER

Kamu menginginkan cinta ini untuk tumbuh, namun ketakutan dalam dirimu sepertinya lebih kuat. Selama belum bisa menerima kekurangan dan kelemahanmu sendiri, bersikap lepas dan membiarkan pasanganmu tahu, hubungan ini tak akan mengalami banyak perkembangan. Cancer single juga merasa ragu membuka hati meski jauh dalam diri menginginkan cinta yang alami.

2. LEO

Hubungan cinta memang tak selalu mudah, namun kamu sudah berusaha menjalaninya sebaik mungkin, terutama menghadapi hari-hari buruk yang selalu berusaha membuatmu terjatuh. Jika alasan apa pun membuatmu harus berpisah dengannya untuk sementara waktu, percayalah bahwa roda itu berputar. Kamu akan menemukan cara untuk kembali padanya.

3. AQUARIUS

Kamu berani dan mengikuti kata hatimu, itu adalah hal yang patut dipertahankan. Tapi bagaimana jika ternyata sifat kuatmu ini justru menjadi alasan hubungan cintamu tak pernah maju? Hati-hati karena tanpa sadar kamu menjadikan egomu sebagai "pihak ketiga" dalam hubungan. Ketahui kapan harus melonggarkan idealismu, Aquarius.

4. SCORPIO

Beberapa hal memang tak selalu terjadi sesuai harapan, dan bisa jadi itu bukan hal yang buruk. Coba lihat dari sudut pandang lain. Memang sulit menerima ketika suasana hatimu tak begitu baik. Minggu ini kemungkinan beberapa hal akan dengan mudah memicu emosimu. Belajar menerima dan berpikiran terbuka jika tak ingin pikiranmu terganggu.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta yang buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading