Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Mudah Mengatasi Perpisahan Setelah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta bukan sesuatu yang mudah untuk dihadapi, namun tidak bagi beberapa zodiak di bawah ini. Mereka mampu mengatasi perpisahan secara instan.

Mereka memiliki kemampuan untuk merasionalisasi emosi dengan pikiran, daripada perasaan. Dilansir dari bustle.com, Rabu (8/1/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mudah mengatasi perpisahan setelah putus cinta, penasaran?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang dikenal karena ambisi, rasa petualangan, dan hasrat mereka. Zodiak ini dapat dengan mudah meninggalkan masa lalu, tanpa melihat ke belakang lagi.

Mereka juga optimis tentang masa depan dan menantikan hal-hal baik yang akan terjadi. Zodiak Aries juga cenderung memprioritaskan kebutuhan diri mereka sendiri di atas hal-hal lainnya.

 

 

2. Gemini

Zodiak Gemini dikenal sebagai kupu-kupu sosial. Mereka tidak memiliki masalah untuk keluar dari zona nyaman dan bertemu dengan orang-orang baru, sehingga putus cinta bukan masalah bagi mereka.

Kabar buruknya, komitmen jangka panjang bagi zodiak ini bukan tugas yang mudah. Jika suatu hubungan tidak berhasil, mereka tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk bersedih.

3. Aquarius

Sebenarnya Aquarius dikenal sebagai zodiak yang setia, namun ternyata membentuk ikatan yang dalam dengan satu orang saja bukan zona nyaman mereka. Zodiak ini memiliki kemampuan untuk memelihara hubungan dengan sekelompok orang, namun tidak perseorangan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading