Sukses

Lifestyle

Prediksi Keuangan 6 Zodiak Ini Sepanjang Tahun 2020, Ada Zodiakmu?

Fimela.com, Jakarta Uang memang bukan segala, namun segalanya membutuhkan uang. Maka, uang cukup penting untuk kehidupan.Tahun 2019 mungkin tidak menguntungkan bagimu, atau bahkan sebaliknya. Nah, bagaimana peruntungan keuanganmu di tahun 2020? Yuk simak prediksi keuangan berdasarkan beberapa zodiak di bawah ini, dilansir dari boldsky, Rabu (8/1/2020).

1. Aries: 21 Maret - 19 April

Tahun keuangan 2020 akan terbukti jauh lebih baik bagi Aries. Kalian bisa mendapatkan banyak peluang bagus untuk menghasilkan uang.  Namun, tergantung bagaimana bisa memanfaatkan peluang ini.  Bahkan jika  menghadapi masalah keuangan tahun ini, kalian akan mendapatkan bantuan dari teman dan kerabat pada waktu yang tepat. 

Di pertengahan tahun, mungkin mendapatkan beberapa manfaat besar. Tahun ini, zodiak Aries akan melakukan banyak perjalanan yang akan sangat bermanfaat dari aspek keuangan.

2. Taurus: 20 April - 20 Mei

Tahun ini akan membawa hasil yang beragam dalam hal uang.  Pada awal tahun, cenderung mendapatkan manfaat finansial, tetapi secara bersamaan, mungkin menghadapi situasi kehilangan uang.  Kalian harus menghindari memulai pekerjaan baru apa pun selama ini.  Juga, hindari melakukan investasi besar.

Kalian disarankan untuk berhati-hati dalam masalah keuangan di awal tahun dan setelah September.  Meskipun akan mendapatkan bantuan keuangan kapan pun diperlukan, itu dapat meningkatkan beban.

3. Gemini: 21 Mei - 20 Juni

Tahun ini akan penuh dengan tantangan dalam hal uang. Zodiak Gemini harus membuat keputusan ekonomi dengan sangat hati-hati karena mungkin menderita kerugian. Awal tahun akan baik untukmu karena mungkin tidak menghadapi masalah selama waktu ini. Namun, waktu kemudian mungkin terbukti sulit. Kondisi pasang surut yang konstan akan tetap ada dan mungkin menghadapi kekecewaan dalam hal-hal yang diharapkan akan menghasilkan keuntungan.

4. Cancer: 21 Juni - 22 Juli

Tahun ini akan membawa hasil yang beragam dari bidang keuangan.  Peningkatan pengeluaran yang konstan akan menyebabkan banyak masalah keuangan.  Awal bulan akan baik-baik saja bagimu karena akan dapat menghasilkan uang tanpa hambatan.  Tetapi setelah periode ini, mungkin harus banyak berjuang.  Buatlah transaksi ekonomi atau investasi besar apa pun dengan sangat serius.   Disarankan untuk tidak meminjamkan kepada orang lain.

5. Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Leo mungkin menghadapi banyak masalah dalam menghasilkan uang tahun ini.  Meskipun begitu, kalian akan mendapatkan hasil yang baik.  Kalian akan bekerja sangat keras untuk mendapatkan manfaat besar.  Banyak pengeluaran besar mungkin terjadi tahun ini.  Juli hingga November kemungkinan penghasilan dapat meningkat selama periode ini.

6. Virgo: 23 Agustus - 22 September

Kemajuan keuangan diharapkan tahun ini untuk Virgo.  Kalian akan mendapatkan banyak peluang untuk mendapatkan keuntungan dan akan merasa aman secara finansial.  Banyak dari keinginanmu juga dapat dipenuhi tahun ini.  Jika ingin membeli rumah atau kendaraan baru, tahun ini akan terlaksan.  Kalian akan melanjutkan sesuai dengan rencana keuanganmu dan menabung cukup banyak.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading