Sukses

Lifestyle

Humoris, 4 Zodiak Ini Bikin Pasangannya Selalu Tertawa Bahagia

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan dengan selera humor yang tinggi tentu akan membuat hidupmu lebih berwarna. Kamu akan selalu diliputi rasa bahagia dan penuh tawa. Terdapat beberapa zodiak yang memiliki sifat alami humoris. Tentunya zodiak ini akan membuat pasangannya tertawa bersama.

Tertawa bersama orang yang dicintai tidak hanya terasa menyenangkan, namun juga membuat hubungan semakin terasa intim dan dekat. Bagi kamu yang menginginkan kekasih humoris, bisa menemukannya pada beberapa zodiak berikut ini, seperti dilansir dari situs EliteDaily, Kamis (9/1/2020).

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki reputasi yang baik karena menjadi tanda paling lucu di zodiak. Mereka dikuasai oleh Merkurius, planet yang terkait dengan komunikasi, yang memberi mereka rasa permainan kata yang hebat. Juga, kemampuan beradaptasi yang datang dengan menjadi tanda udara memungkinkan mereka untuk menyesuaikan diri dengan audiens mana pun.

Begitu mereka mengetahui apa yang membuat Anda tertawa, mereka tidak kesulitan melakukannya lagi dan lagi. Selain itu, Gemini sangat ekstrovert dan suka bercanda, sehingga mereka tidak takut untuk memamerkan keterampilan komedi alami mereka kepada orang banyak - atau hanya orang yang paling dekat dengan hati mereka.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Zodiak Virgo mungkin bukan kupu-kupu sosial terbesar, tetapi jika Anda tetap dekat dengan mereka, Anda akan disuguhi komentar serius yang lucu. Virgo sangat memperhatikan segala sesuatu di sekitar mereka, sehingga mereka memiliki bakat besar untuk komedi pengamatan. Mereka cepat, cerdas, dan sangat sarkastik. Seperti Gemini, Virgo memiliki koneksi dengan Mercury untuk berterima kasih atas pemberian mengobrol, meskipun dengan cara yang tidak terlalu umum dan menyenangkan orang banyak. Tetapi untuk audiens yang satu, hanya sedikit yang lebih lucu dari Virgo.

 

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Selera humor Scorpio memiliki sedikit bahaya. Tapi sungguh, apa lagi yang bisa Anda harapkan dari tanda misterius dan merenung ini? Merek humor Scorpio cenderung ke arah yang gelap, kering, dan sarkastik. Itu bisa menggigit, tetapi sangat lucu karena itu benar. Mereka suka menggoda bolak-balik, tetapi perlu diingat bahwa, jika Anda datang untuk Scorpio, Anda harus siap untuk datang kembali. Game clapback tanda ini kuat.

 

 

 

4. Sagitarius (22 Nov - 21 Des)

Sagitarius, tanpa diragukan lagi, adalah badut kelas zodiak. Tanda riang ini hanya suka membuat orang tertawa. Mereka adalah kehidupan pesta, apakah itu ruangan yang terdiri dari 50 orang atau hanya penonton Anda. Humor tanda api ini bisa sedikit mengejutkan kadang-kadang. Itu karena seorang Sagitarius bangga menjadi orang yang lugas. Mereka akan mengatakan apa pun yang mereka anggap lucu dan akan tertawa, tetapi mereka lolos dengan keberanian mereka dengan menjadi begitu menawan sehingga Anda tidak bisa menahan tawa bersama mereka.

Sementara tanda apa pun dalam zodiak sepenuhnya mampu menjadi lucu dan membuat Anda tertawa, tanda-tanda ini hanya membuat tertawa hidup bersama terasa begitu mudah. Dan itu bukan lelucon.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading