Sukses

Lifestyle

Traveling, Ikuti Tips Anti Ribet Saat di Bandara

Fimela.com, Jakarta Bandara merupakan salah satu tempat tersibuk selama kamu traveling. Orang berlalu-lalang untuk mencari tempat menunggu, gate untuk masuk ke pesawat, serta mengantre untuk check-in bagasi. 

Bandara juga bisa menjadi salah satu tempat yang paling membosankan. Biasanya, ini terjadi ketika kamu memiliki waktu transit yang sangat panjang. Namun, tidak jarang juga orang terburu-buru saat check-in dan bahkan hampir tertinggal pesawat. Berikut ini beberapa tips dari the Travel agar traveling-mu lebih nyaman, terutama ketika berada di bandara. 

1. Datang Lebih Awal

Jakarta merupakan kota yang begitu padat. Karena itu, jangan sampai kamu memulai perjalanan dari rumah ke bandara telat. Lebih baik menunggu 2 jam di bandara, dari pada kamu harus terburu-buru saat check in dan melakukan berbagai aktivitas di sana. 

2. Transit Panjang

Waktu transit panjang pasti akan membuatmu bosan. Namun, hal ini tidak perlu kamu alami ketika kamu sudah tahu apa yang akan kamu lakukan untuk 'membunuh' waktu saat transit di bandara. Karena itu, pastikan kamu memerhatikan berapa jam kamu harus transit di sebuah bandara. 

Itulah tips dan trik anti ribet saat traveling atau harus transit di bandara. Pastikan semua keperluan dan barangmu untuk traveling tidak tertinggal, ya. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading