Warna Keberuntungan di Tahun 2020 Sesuai Zodiak

Nabila Mecadinisa09 Jan 2020, 19:00 WIB
Warna keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Memulai tahun baru, kita harus mulai mempersiapkan segala sesuatunya agar tahun 2020 menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan di tahun ini, ternyata setiap zodiak memiliki warna keberuntungan masing-masing. Walau sebenarnya Pantone sudah merilis tren warna di tahun 2020, tapi tak ada salahnya jika kamu mulai mengisi lemari dengan koleksi-koleksi pakaian sesuai waarna keberuntungan.

Selain pakaian, warna keberuntungan tersebut dapat masuk ke dalam ragam lini kehidupan. Nuansa makeup, rumah, hingga hal lainnya akan menjadikan tahun 2020 ini semakin semarak. Penasaran apa saja?

Aries

Bagi kamu yang berzodiak Aries, mereka akan mendapatkan kesuksesaan dalam dunia kerja. Jadi, bersiaplah untuk tampil stylish di segala kesempatan. Nuansa metallic grey disebut-sebut sebagai warna keberuntunganmu. Menggunakan tas bernuansa mettalic grey, atau blazer dan juga aksesori, tentu akan membuat kamu semakin penuh pernyataan.

Taurus

Warna emas diramalkan jadi warna keberuntungan Taurus. Menggunakan aksesori bernuansa emas akan menjadi solusi tampilan menawan yang bisa menginfusi warna keberuntungan kamu di tahun 2020 ini.

Gemini

Januari adalah bulan bagi para zodiak Gemini untuk merencanakan keuangan mereka. Jadi, daripada membuang banyak uang untuk membeli sejumlah tren kekinian. Cobalah untuk menyimpan koleksi lama atau berinvestasi pada warna pale blue. Warna ini ternyata akan jadi nuansa teduh yang membawa keberuntungan.

Warna keberuntungan sesuai zodiak

Warna keberuntungan
Setiap zodiak memiliki warna keberuntungan masing-masing di tahun 2020. (Foto - Unsplash)

Cancer

Para Cancer yang berstatus single, bersiaplah! di bulan Januari adalah bulan penuh cinta. Jadi, saatnya jadikan dirimu penuh kesan dengan warna coral red yang mampu memberikan kesan seksi dan penuh aksi. Bahkan warna ini juga sangat sempurna untuk dipakai pada momen Imlek nanti.

Leo

Leo harus eksis di dunia kerja dengan pilihan pergaya sartorial yang dapat menunjang penampilan mereka, mengiringi kesibukan yang padat. Pilihan warna Turquoise Green akan berhasil memberikan energi tersendiri sehingga mereka mampu mengoptimalkan perfoma kerja sehari-hari.

Virgo

Fokus pada kesehatan mental, di tahun ini para Virgo bisa lakukan terapi dengan menggunakan warna-warna lembut yang memberi energi positif dan kebahagiaan. Lilac adalah warna yang dianjurkan untuk mencapai ketenangan jiwa dan raga bagi para Virgo.

Libra

Menjadi tahun yang penuh tantangan, para Libra harus senantiasa menghadapinya dengan berani. Warna oranye menjadi simbol dari semangat yang harus selalu mendukung para Libra untuk hadapi tahun 2020.

Scorpio

Guna wujudkan keuangan yang sehat, para Virgo harus cermat dalam mengeluarkan uang. Hindari tindakan overspending dengan membeli barang-barang yang tak perlu. Terapi diri dengan warna baby pink, yang mampu memberikan ketenangan pada diri sehingga membuat kamu lebih bijak dalam bertindak konsumtif.

Sagitarius

Keindahan mutiara ternyata memberikan keberuntungan bagi para sagitarius. Di bulan Januari, Sagitarius dirmalkan akan mendapatkan promosi kerja. Tampil berwibawa di posisi baru adalah hal yang wajib dilakukan. Mutiara menjadi aksesori pelengkap sempurna yang dapat mewujudkannya.

Capricorn

Koneksi adalah hal penting dalam dunia kerja. Di tahun 2020 ini, saatnya bagi para capricorn untuk berani melebarkan koneksi demi msa depan yang lebih cerah. Untuk mendukung rasa percaya diri, maka warna hijau rumput jadi warna yang dianjurkan untuk dipakai.

Aquarius

Kesehatan adalah fokus utama bagi para Aquarius. bebaskan rasa stres yang jadi sumber masalah kesehatan dengan nuansa navy yang menenangkan.

Pisces

Pisces akan semakin menarik perhatian dengan warna merah. Jadikan warna tersebut sebagai penarik keberuntunganmu di segala kesempatan. Tak ada salahnya untuk sesekali menggunakan warna merah mulai dari lipstik, baju, sepatu, dan lain sebagainya yang mampu wujudkan kemakmuran dan keberuntungan di tahun 2020.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓