12 Hal yang Dilakukan Pria Ini Tanda Jika Ia Tulus Mencintaimu

Febi Anindya Kirana09 Jan 2020, 15:15 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Terkadang sulit membedakan mana pria yang beneran jatuh cinta dan mana yang kedok belaka. Pria pun pintar berakting jika ia ingin mendapatkan "sesuatu" darimu. Tapi kamu bisa melihat ketulusan cinta seorang pria jika ia melakukan beberapa hal berikut ini. Coba cek, apakah pasanganmu saat ini sudah menunjukkannya.

1. Berat badan dan selulit

Ia tak mempermasalahkan berapa berat badanmu, atau di mana saja selulit dan strechmark di tubuhmu, karena ia menemukan kecantikan dirimu bukan hanya dari tampilan fisik saja. Inilah pria sejati.

2. Mengatakan kebaikan

Ia mengatakan apa yang sebaiknya kamu dengar, bukan apa yang ingin kamu dengar. Ia tak ingin menghujanimu dengan rayuan gombal dan kata-kata baik saja. Ia mengatakan secara jujur baik buruknya sesuatu karena ia ingin hal yang terbaik bagimu.

3. Meluangkan waktunya

cinta
ilustrasi pasangan/Photo by Darwis Alwan from Pexels

Ia tak masalah menemanimu belanja, mengantarmu pergi spa atau ke salon. Ia mungkin malu, tapi karena ingin bersamamu, ia rela melakukan hal-hal di luar kebiasaannya.

4. Menjaga matanya

Ia bahkan tak melirik temanmu yang lebih cantik atau perempuan lain di jalan yang lebih seksi dan menarik. Matanya hanya tertuju padamu. Mungkin ia melihat mereka, namun itu tak membuatnya tergoda, karena baginya daya tarikmu lebih besar dari siapa pun.

5. Menunjukkan ketakutannya

Ia tak malu mengaku padamu bahwa ia pun takut sesuatu. Karena ia percaya, kamu tak akan merendahkan atau berpaling darinya. Sebaliknya, ia yakin kamu akan memeluk dan menenangkannya.

6. Mengajak ke rumah

Tak hanya agar kamu tahu alamat rumahnya, ketika ia memintamu ke rumah dan bertemu dengan keluarganya, ini tanda keseriusan tingkat tinggi, karena ia ingin kamu pun jadi bagian keluarganya nanti.

7. Lapor padamu tanpa diminta

pasangan cinta
ilustrasi pasangan/Photo by JD Chow on Unsplash (2)

Ia akan memberitahumu apa saja kegiatannya, ia pergi dengan siapa dan sampai jam berapa, tanpa kamu memintanya. Ia ingin memastikan kamu tak masalah dengan hal itu karena kamu orang penting baginya.

8. Mengingat hal detail tentangmu

Ia ingat segala hal kecil yang kamu lakukan dan katakan, bahkan sesuatu yang kamu sendiri lupa. Karena ia menghargai waktu bersamamu, ia memperhatikan apa yang kamu lakukan bersamanya.

9. Mau mengalah dan minta maaf

Ketika bertengkar, ia akan mengesampingkan egonya dan minta maaf duluan. Ia tidak memendam kekesalan. Bahkan jika bukan dia yang salah. Bahkan ia paham ketika kamu sedang PMS dan jadi monster.

10. Tanpa makeup

cinta
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Mateus Souza from Pexels

Sudah baisa jaka pria menyukai perempuan saat memakai make up, tapi hanya pria yang jatuh cinta yang mengatakan ia suka melihatmu tanpa make up, dan ia sunguh-sungguh mengatakannya.

11. Ia mengatakan hampir apapun padamu

Ketika pria sudah percaya, ia akan secara sukarela berbagi cerita apa pun denganmu, mulai yang paling sepele hingga yang serius. Ia tak merasa perlu menyembunyikan sesuatu darimu.

12. Mau berubah

Jika ada kebiasaan atau sikapnya yang mengganggumu, ia kan berusaha berubah. Misalnya berhenti merokok atau minum minuman beralkohol. Selama perubahan itu justru membuatnya lebih baik.

Itu dia sekian hal yang bisa kamu jadikan penilaian apakah seorang pria benar-benar jatuh cinta padamu, coba perhatikan.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓