Serba-Serbi tentang Kepribadian Zodiak Capricorn

Annissa Wulan10 Jan 2020, 11:00 WIB
Zodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Capricorn dikenal sebagai zodiak yang bertanggung jawab dan terhormat, mereka memiliki reputasi yang baik. Mereka juga memiliki kepribadian yang tenang dan profesional.

Dilansir dari purewow.com, Jumat (10/1/2020), berikut ini adalah segala hal yang perlu kamu ketahui tentang kepribadian zodiak Capricorn. Penasaran?

Capricorn adalah zodiak Matahari dengan elemen Bumi. Zodiak dengan elemen Bumi dikenal sebagai pribadi yang praktis, sabar, dan membumi.

Mereka cenderung memusatkan perhatian pada bagaimana membuat sebuah ide bekerja dalam batasan ruang dan waktu tertentu. Inilah mengapa Capricorn seringkali sangat berhasil secara material.

Selain itu, Capricorn terbiasa menangani masalah melalui tindakan. Capricorn adalah pemimpin dan penggerak yang menjalankan rencana, sulit bagi mereka untuk duduk bersama-sama dengan orang lain tanpa menemukan solusi.

 

 

Membaca kepribadian zodiak Capricorn

Zodiak Capricorn
Ilustrasi zodiak Capricorn. Sumber foto: pixabay/Geralt.

Planet yang berkuasa adalah Saturnus, mereka cukup menantang karena memiliki reputasi sebagai pemberi tugas. Capricorn cenderung meminta orang lain untuk melakukan banyak hal, namun jika orang tersebut dapat memenuhi standar tingginya, hasilnya akan sangat besar.

Simbol dari zodiak Capricorn adalah kambing, mereka suka memanjat, walaupun dalam keadaan yang sulit sekalipun. Kata kunci untuk Capricorn adalah "bermain," karena semua pekerjaan yang tidak ada kata bermain di dalamnya tidak akan pernah menjadi bisnis berkelanjutan, bahkan untuk zodiak yang rajin ini sekalipun.

Sekarang mari bicara tentang kualitas terbaik yang dimiliki oleh Capricorn, mereka ambisius, menghargai integritas, profesional, dan konsisten. Capricorn juga kompetitif, mereka senang menang, ingin selalu diterima, dan dihormati.

Sedangkan kualitas terburuk dari Capricorn justru dihasilkan dari sifat kompetitif dan kepercayaan diri mereka sendiri, cenderung membuat mereka kehilangan hubungan karena melihat musuh dari sekutu potensial. Karier terbaik untuk Capricorn adalah manajer, CEO, dan pemimpin.

Mereka bisa membangun struktur yang bertahan lama. Capricorn memenuhi standar tinggi yang mereka sendiri terapkan. Sebagai seorang teman, Capricorn akan berinvestasi pada kesejahteraan hubungan jangka panjang.

Membaca kepribadian zodiak Capricorn

Zodiak Capricorn
Ilustrasi zodiak Capricorn. Sumber foto: pixabay/Manuchi.

Sebagai orangtua, Capricorn akan bersikap tegas dan rewel pada anak-anak mereka, menuntut banyak prestasi. Yang terpenting, orangtua Capricorn adalah pribadi yang konsisten dan dapat dipercaya, mereka cenderung mempertahankan hubungan yang stabil dan sehat.

Sedangkan sebagai pasangan, Capricorn senang menunjukkan rasa cinta mereka kepada pasangan. Mereka mencintai tradisi dan ritual, namun juga mudah bosan karena tidak berupaya mencoba hal-hal baru.

Walaupun Capricorn tampak sebagai pribadi yang dingin dan tidak emosional, mereka bisa sangat sensitif. Ketika peduli, mereka akan benar-benar peduli dan menganggap semua hal yang berkaitan dengan hal tersebut dengan sangat serius.

Capricorn paling tidak mungkin mengatakan sesuatu yang akan menyakiti hati orang lain. Mereka adalah pribadi yang cerdas secara emosional.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓