Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Disukai Leo

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata cinta, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Dari lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, zodiak Leo menjadikan Sikap dan tindakan dan Memberi hadiah sebagai bahasa cinta utamanya.

Sikap dan tindakan

Leo mungkin menyukai kata-kata cinta yang manis, tapi ia lebih menghargai sikap dan tindakan nyata. Baginya, kata-kata bisa dikatakan dengan mudah, namun hanya sikap dan tindakan yang mampu menggambarkan cinta sebenarnya.

Untuk zodiak yang penuh percaya diri, mandiri dan tegas ini tahu dengan jelas bahwa kata-kata bisa menipu, jadi ia lebih yakin jika melihat cinta dari tindakan yang dilakukan pasangannya. Kata-kata saja tidak cukup, cinta harus ditunjukkan dengan tindakan.

Memberi hadiah

Leo adalah salah satu zodiak yang romantis, memiliki hati yang hangat dan penuh cinta. Salah satu cara romantis yang bisa dia tunjukkan pada pasangan adalah dengan memberi hadiah. Jadi jangan heran jika ia juga mengharapkan perlakuan yang sama dari pasangannya.

Ia tipe yang paling suka menerima hadiah dan kejutan dari pasangannya. Entah itu bunga, cokelat, boneka, makan malam di luar yang romantis, atau mungkin cincin emas, ia akan sangat menyukai hadiah yang diberikan dengan penuh cinta. Baginya, memberi hadiah juga termasuk bentuk sikap dan tindakan cinta.

Jadi, bahasa cinta seperti itu yang paling diinginkan Leo dari pasangannya. Kamu berzodiak Leo juga Sahabat Fimela? Cek sendiri apa benar seperti penjelasan di atas.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading