Rencanakan Traveling 2020 Sambil Relaksasi Holistik dari Bali Sampai Yunani

Novi Nadya12 Jan 2020, 10:00 WIB
Relaksasi Holistik

Fimela.com, Jakarta Traveling menjadi sebuah kebutuhan untuk pelepasan stres dan kelelahan dari rutinitas harian. Sebab itu, banyak orang mencari destinasi perjalanan yang menenangkan hati dan pikiran, semua berujung demi kesehatan.

Ya, konsep wellness juga semakin diterapkan dalam pemilihan destinasi traveling untuk mencari relaksasi atau pengalaman holistik. Salah satu penyedia paket komplet yang mengatasnamakan wellness fisik dan mental adalah Aman Resorts.

Mengawali tahun 2020, Aman Resorts memperkenalkan pengalaman relaksasi holistik terbaru yang didesain untuk mengurangi risiko penyakit, stres, serta mengembalikan energi. Aman pun mengkurasi berbagai metode yang dipersonalisasi mulai dari Amanzoe di Yunani, Amanyara di Kepulauan Turks dan Caicos, hingga retreat penuh makna di Amankora di Bhutan, Amangiri di Utah, sampai Amankila di Bali.

Januari dan Februari: Journey to Peace Retreat

Relaksasi Holistik
Guru spiritual dan cendikiawan Buddhis ternama Geshe YongDong (Geshe La)

Guru spiritual dan cendikiawan Buddhis ternama Geshe YongDong (Geshe La) akan berada di Amangiri, Amangani, dan Amanyara untuk membimbing para tamu dalam perjalanan spiritual untuk memperkaya spiritual dan ketenangan batin abadi dalam Journey to Peace Retreat.

Retreat akan berlangsung di Amangiri (21-25 Januari & 3-7 Februari) di Utah, Amangani (29 Januari-2 Februari) di Jackson Hole, dan Amanyara (18-22 Februari) di Turks dan Caicos. Para tamu bisa memilih untuk mengikuti retret empat malam di satu resor, atau menggabungkan dua resor, atau mengikuti semua program di tiga resor.

Program ini akan mencakup metode pernapasan Tsa Lung dan meditasi, serta dua sesi private dengan Geshe YongDowng selama 90 menit,  serta sesi mantra recitation selama 60 menit di malamnya. YongDong akan meluangkan waktu dua hari untuk para tamu untuk one-on-one sessions.

 

 

 

Maret-Desember 2020:Reiki Healing Retreat at Amandari

Traveling 2020: Relaksasi holistik
Traveling 2020: Relaksasi holistik Resort Amandari, Bali

Pada Maret 2020, Amandari, Bali memperkenalkan Reiki Healing Retreat selama tiga malam. Reiki adalah bentuk penyembuhan non-invasif yang dilakukan oleh seorang praktisi untuk menyalurkan energi positif ke dalam tubuh lewat sentuhan.

Sentuhan lembut tersebut berguna untuk mengembalikan well-being secara general yang bertujuan membersihkan pikiran dan tubuh. Serta menghidupkan kembali indera dan mencapai kebahagiaan serta kesehatan yang lebih baik.

Retret dibimbing oleh Master Reiki Pak Warmana, warga lokal Bali yang telah menghabiskan dua dekade terakhir mempelajari meditasi, hipnoterapi, dan Reiki. Selama menginap, para tamu akan menjalani sesi Reiki, dua sesi 90 menit Aman Signature Spa dan upacara khas Bali.

Individual Wellness Immersions: Amanyara dan Amanzoe

Traveling 2020: Relaksasi holistik
Traveling 2020: Relaksasi holistik Resort Amanzoe, Greece

Amanyara dan Amanzoe memperkenalkan Individual Wellness Immersions yang terdiri dari tiga program yang dipersonalisasi di resor Turks dan Caicos dan Yunani. Program ini menjanjikan bimbingan para pakar untuk mengkalibrasi ulang dan me-reset kesejahteraan jangka panjang.

Menargetkan sasaran kesehatan tertentu, program berlangsung selama tiga malam atau lebih (tergantung preferensi tamu) dalam tiga cakupan berbeda; Weight Management & Transformation; Detox & Cleansing and Mindfulness & Stress Management.

Setelah konsultasi menyeluruh selama 60 menit dan berbagai penilaian yang dipimpin oleh Wellness Specialist Zoe Nash di Amanzoe dan Wellness Immersion Manager David Melladew di Amanyara, setiap orang memiliki rencana sendiri-sendiri. Seperti sesi kesehatan (myofascial release, meridian therapy, acupunture, refleology) spesialis private movement (yoga, pilates, watsu), dan satu perawatan spa 90 menit setiap hari.

 

Traveling 2020: Relaksasi holistik
Traveling 2020: Relaksasi holistik Resort Amanyara, Turks & Caicos

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓