Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Disukai Virgo

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata cinta, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Dari lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, zodiak Virgo menjadikan Quality time dan Sikap dan tindakan sebagai bahasa cinta utamanya.

Quality time

Virgo adalah tipe zodiak yang praktis dan pekerja keras. Ia tak menginginkan banyak basa-basi karena tak punya banyak waktu untuk itu. Kalaupun ia memiliki waktu, sebisa mungkin ia memanfaatkannya dengan baik, dan menikmati waktu berkualitas dengan pasangan adalah salah satu agenda wajibnya.

Ketika bersama, ia ingin melakukan banyak hal dan bercerita tentang topik ringan hingga berat dari hati ke hati. Dengan senang hati ia akan membuat perencanaan matang setiap kali kencan agar bertemu tidak hanya sekedar jadi waktu tatap muka.

Sikap dan tindakan

Berhubungan erat dengan quality time, tentu sikap dan tindakan menjadi penting bagi Virgo. Cinta hanya akan tampak nyata jika ditunjukkan dengan tindakan. Pasangan yang mau membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah tangga seperti mau mencuci baju, mencuci piring dan membuang sampah akan membuat hati Virgo meleleh.

Ia mungkin bukan tipe yang suka menebar kata-kata romantis, tapi ia memastikan bahwa mereka menunjukkan rasa cinta lewat kontak fisik. Pelukan dan ciuman hangat akan jadi bahasa cinta ketiganya.

Jadi, itu dia bahasa cinta yang diinginkan Virgo dan menunjukkan karakter alaminya. Ia tahu bentuk cinta seperti apa yang penting dilakukan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading