Sukses

Lifestyle

5 Shio yang Diramalkan Menikah di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan pasti ingin mengakhiri hubungannya hingga jenjang pernikahan. Nah, menjelang pergantian tahun baru Imlek ini penasaran bagaimana percintaanmu di tahun Tikus Logam ini?

Well, berikut ini adalah 5 shio yang akan menikah di tahun 2020 ini. Siapa saja? Simak penjelasannya di bawah ini.

Shio Tikus

Tahun ini adalah tahun penuh cinta bagi pemilik Shio Tikus. Buat keputusan dengan sebijak mungkin. Ketika kamu memutuskan menikah, maka kamu sepakat dengan komitmen seumur hidup.

Shio Kuda

Tahun yang berat buatmu. Namun, dengan kegigihanmu usaha meyakinkan orang terdekatmu untuk keputusan menikahmu akhirnya menemukan hasil. Mereka luluh, well usaha tidak akan pernah mengingkari hasil kan?

Shio Naga

Shio Naga memiliki kegigihan yang luar biasa. Semua keinginanmu akan berhasil di tahun ini, termasuk keinginanmu untuk menikah. Dunia percintaanmu berjalan dengan baik dan menyenangkan.

Shio Ayam

Meskipun sedikit berat di tahun ini, pemilik Shio Ayam akhirnya mendapatkan apa yang diinginkan. Hatimu sudah yakin dan mantab untuk menikah. Well, bicarakan semua ini bersama dengan pasanganmu.

Shio Kerbau

Sedikit berbeda dengan tahun 2019 lalu, tahun ini adalah tahun terbaik bagi pemilik Shio Kerbau. Semua usahamu akan terbayar di tahun ini, termasuk dalam urusan percintaan. Jadi bagi kamu yang masih single, tahun ini kamu akan bertemnu dengan orang yang tepat dan spesial.

Sahabat Fimela, pernikahan adalah tentang komitmen. Jadi pastikan keputusan yang diambil sudah dipikirkan dengan sebaik mungkin. Sudah siap untuk menikah di tahun 2020 ini?

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading