Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 13-19 Januari 2020, 3 Zodiak Ini Alami Karir dan Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Perubahan yang terjadi setiap minggu bisa memberikan pengaruh baik maupun buruk. Sayangnya, minggu ini tanggal 13-19 Januari bukan minggu yang baik untuk karir dan keuangan sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Minggu ini kamu dipenuhi rasa kesal dan penyesalan. Jangan menyimpan perasaan buruk ini terlalu lama. Semua itu akan jadi pengalaman yang nantinya justru kamu syukuri karena membuatmu berubah lebih baik. Ketahui bahwa kehidupan bagai medan perang baik secara karir maupun keuangan, jika kamu tak siap mental dan menghadapinya dengan tenang, maka kamu hanya mudah dikalahkan.

2. LEO

Setiap orang membutuhkan waktu sendiri. Jika memang itu yang kamu butuhkan, tak ada alasan untuk mengiyakan segala hal di sekitarmu. Kamu perlu menyendiri untuk memikirkan langkah tepat apa yang bisa dilalukan untuk menyelesaikan konflik, terutama yang mengancam posisimu saat ini. Usahakan mengambil jalan tengah yang tak akan merugikanmu secara karir dan keuangan.

3. SCORPIO

Apa yang akan kamu lakukan ketika menyadari bahwa dirimu diperlakukan tidak adil? Akan ada perasaan untuk balas dendam pasti, namun balas dendamlah dengan positif Scorpio. Mudah sekali merasa terpicu ketika kamu sedang dalam kegelisahan, tetaplah memegang keyakinan bahwa segalanya akan membaik. Sambil tetap teguh dan berusaha, kamu akan mengalami sweet revenge yang kamu harapkan.

4. CAPRICORN

Apakah kamu akan hidup berdasarkan kata orang lain ataukah berdasarkan kata hatimu sendiri? Pikirkan itu minggu ini. Ingat, kamu tak akan bisa memuaskan semua orang, jadi daripada khawatir tentang apa yang mereka pikirkan tentangmu, be real. Singkirkan gengsi dan mulailah berdiri di atas kakimu sendiri. Satu-satunya jalan mendapatkan kebahagiaan adalah mengikuti pendapatmu sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami minggu yang buruk dalam hal karir dan keuangan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading