Sukses

Lifestyle

Tahun Tikus Logam Lebih Semarak dengan Perayaan Seru di Bali

Fimela.com, Jakarta Perayaan Tahun Baru Cina sudah di depan mata. Selebrasi tahun Tikus Logam, Imlek tahun ini tentu akan semakin penuh makna. Bali sebagai kota besar yang menghormati ragam budaya juga turut merayakan Imlek. Seperti agenda seru yang dihadirkan oleh Sheraton Bali Kuta Resort.

Berada di lokasi yang strategis, Kuta menjadi pusat aktivitas yang selalu menarik untuk diikuti. Dalam rangka Tahun Baru Cina, maka paket liburan tahun baru bisa kamu nikmati bersama keluarga. Lokasi premium menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Sheraton Bali Kuta, Resort.

Meluangkan waktu di Sheraton Bali Kuta, membuat kamu bebas bereksplorasi ke mana saja. Dalam hitungan langkah kamu bisa sampai di area perbelanjaan Beachwalk, atau jika ingin bermain di pantai, kamu juga tak perlu jalan jauh, karen posisinya benar-benar berada di tepi pantai. 

Menikmati sajian di The Feast

Sebanyak 203 kamar siap melayani liburan kamu kali ini. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon luas menyajikan pemandang indah menghadap laut Indian ataupun taman di area resort yang sangat asri. Dalam perayaan imlek kali ini, Feast Restaurant sebagai all-day dining venue telah mempersiapkan makan malam spesial dengan menu bufet lengkap dengan Yee Sang Salad, Spring Rolls, ikan kukus, Kung Pao Chicken, Szechuan Twice, Peking Duck, Sticky Cake, hingga Sesame Seed Balls dan juga Fortune Cookies.

Untuk merayakan hari spesial ini, maka sejumlah fasilitas bisa kamu dapatkan, yaitu:

LUNAR NEW YEAR FAMILY HOLIDAY PACKAGE

• Complimentary Chinese New Year welcome amenity

• Daily buffet breakfast for two at Feast Restaurant

• One time dinner for two at Feast Restaurant includes one medium portion of Yee Sang

• One way airport transfer

• 20% off for all treatments at Shine Spa

• One ALDO Shoes voucher with 15% off on all regular-priced footwear

• Complimentary WiFi throughout the resort

Paket ini sudah tersedia untuk direservasi dengan minimal 2 malam menginap, seharga IDR 2,675,000++ per kamar/ malam.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading