Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 13-19 Januari 2020, 4 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta bisa naik, turun atau datar saja seperti garis lurus. Berdasarkan prediksi astrologi, ini sekian zodiak yang akan mengalami cinta menyenangkan dan baik minggu ini, tanggal 13-19 Januari.

1. GEMINI

Rasa syukur adalah hal yang datang padamu minggu ini. Bersyukur memiliki seseorang yang penuh cinta dan sepaham, atau bersyukur karena hidupmu sangat menyenangkan dan membebaskan selama menjadi lajang. Energi positif ini harus tetap dijaga karena hal inilah yang mampu menarik lebih banyak kedamaian hati dalam hidupmu.

2. CANCER

Cancer yang menjadi lajang mungkin akan memiliki kesempatan memulai hubungan asmara minggu ini. Kamu akan merasa ada seseorang yang klik denganmu dan tak ada salahnya mengenal lebih jauh. Pemikiran yang bagus, tak perlu terburu-buru membawa hubungan baru ke level lebih tinggi, take your time, dan kenali seperti apa orangnya.

3. VIRGO

Pikiran dan topik tentang pernikahan berulang kali mampir dalam kehidupanmu. Jika ini memang yang kamu inginkan bersama pasangan, tak ada halangan untuk melanjutkan ke jenjang pernikajan. Namun yang paling penting, kalian tidak merasa saling terbebani dan tertekan karena pendapat orang. Nikmati momen saat ini dan tak perlu buru-buru dengan segala hal.

4. SAGITARIUS

Pesonamu begitu kuat Sagitarius, tak perlu orang lain untuk membuatmu merasa sempurna dan memiliki kualitas yang tak dimiliki banyak orang. Tugasmu minggu ini adalah memancarkan pesona itu secara percaya diri, karena cinta bukan hanya tentang orang lain, justru lebih penting jika dari diri sendiri. Kamu yakin dengan dirimu sendiri dan itu sudah cukup minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terbaik minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading