Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 13-19 Januari 2020, 4 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Zodiak cinta mingguan seseorang bisa mengalami perubahan baik, buruk atau justru hanya datar seperti garis horizontal. Sayangnya, minggu ini ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta yang buruk minggu ini.

1. TAURUS

Cinta yang kalian bagi dan rasakan memang kuat, namun apakah itu saja cukup? Jika kamu tidak dihargai dan tidak dihormati, tidakkah sebaiknya memberi jeda untuk memikirkan hubungan ini? Alihkan perhatianmu pada diri sendiri, jika hubungan ini hanya membatasi dan menahanmu untuk berkembang, mungkin sebaiknya kamu membicarakan secara terbuka dengan pasangan.

2. LEO

Bisakah kamu mencintainya dalam keadaan baik dan buruk? Jangan hanya karena saat dia berkecukupan dan dalam kondisi layak kamu mencintainya sepenuh hati. Bisa jadi itu bukan cinta, kamu hanya dibutakan materi. Hubunganmu akan diuji dan ketika mengalami goncangan, yang perlu kamu lakukan adalah menjadi support system-nya. Keadaan seperti inilah yang pada akhirnya akan membuatmu sadar cinta seperti apa yang kamu miliki.

3. LIBRA

Kamu tak akan bisa menuliskan kisah cintamu jika menahan diri untuk segala perubahan yang bisa kamu ambil. Beberapa orang mungkin akan mempertahankan hubungan cintanya yang toxic hanya karena takut jadi jomblo. Atau para lajang sudah saatnya menyingkirkan kriteria terlalu tinggi atau memutuskan menutup hati hingga datangnya pria yang paling tepat.

4. PISCES

Jika kamu sudah melakukan segalanya yang terbaik namun masih tak cukup, jangan anggap ini sebagai kegagalanmu sendiri, Pisces. Hal yang perlu kamu tekankan adalah berani membela dirimu sendiri, karena setiap orang layak mendapatkan cinta yang baik, termasuk dirimu. Seringkali curhat pada orang yang tepat akan membantu kesulitanmu, jangan ragu mencari bantuan sahabat.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisha cinta tak begitu baik minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading