Mengawali Keberuntungan di Tahun Baru Imlek dengan Mencicipi Yee Sang Raksasa dan Nian Gao

Vinsensia Dianawanti16 Jan 2020, 11:00 WIB
Mengawali Keberuntungan di Tahun Baru Imlek dengan Mencicipi Yee Sang Raksasa dan Nian Gao

Fimela.com, Jakarta Menyambut Tahun Baru Imlek ada berbagai menu khas yang biasa disajikan untuk menemani kebersamaan keluarga. Pernak-pernik Imlek, seperti menu makanan dan dekorasi dihadirkan sebagai lambang keberuntungan untuk membuka tahun yang baru.

JW Marriott Hotel Jakarta menjadi salah satu hotel di Jakarta yang menyajikan beragam pilihan menu bersantap bersama keluarga di Pearl Chinese Restaurant dan Sailendra Restaurant. Berbagai bingkisan mewah pun tersedia sebagai hantaran kepada keluarga dan kerabat sebagai tanda keberuntungan untuk mengawali Tahun Baru Imlek.

Pada Malam Tahun Baru Imlek, para tamu diundang untuk mengikuti upacara kemakmuran Yee Sang raksasa di lobi hotel. Selama menikmati hidangan pun para tamu akan dihibur dengan pertunjukkan tradisional Tionghoa, seperti barongsai dan permainan musik guzheng khas Tionghoa.

Di Pearl Chinese Restaurant, para tamu bisa merayakan Tahun Tikus Logam dengan makan malam mewah bersama. Executive Chinese Chef Daniel Foong menyiapkan beberapa set menu pada 24-25 Januari 2020. Set menu makanan ini dibagi dalam paket Wealth (Rp998 ribu), Prosperity (Rp1.388.000), dan Fortune (Rp1.588.000).

 

Nian Gao dengan tiga rasa

Mengawali Keberuntungan di Tahun Baru Imlek dengan Mencicipi Yee Sang Raksasa dan Nian Gao
Tahun Baru Imlek diawali dengan mencicipi Yee Sang dan Nian Gao di JW Marriott Hotel Jakarta (Foto: JW Marriott Hotel Jakarta)

Sementara pada Hari Imlek, Chef Daniel Foong secara khusus menghidangkan "Chinese New Year's Yum Cha". Para tamu dipersilakan untuk menikmati dimsum sepuasnya dan hidangan live station dengan harga Rp498 ribu.

Sementara di Sailendra Restaurant disajikan buffet makan malam spesial pada 24 Januari 2020 dan buffet brunch di hari Imlek serta dinner buffet pada 25 Januari 2020. Menu yang disajikan tentu berbagai hidangan khas Tionghoa.

Sesi makan bersama akan ditutup dengan Nian Gao yang menjadi kudapan manis sebagai persembahan bagi para Dewa. Disantap saat Tahun Baru Imlek, Nian Gao dipercaya sebagai simbol keberuntungan di berbagai aspek kehidupan. Nian Gao ala Pearl Chinese Restaurant disajikan dalam bentuk ikan koi dengan tiga pilihan rasa. Yakni Tradisional Koi Fish, Coconut Milk Koi Fish, dan Golden Koi Fish.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓