Sukses

Lifestyle

Peruntungan Shio Kambing di Tahun Tikus Logam 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Kambing di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan Keuangan

Tahun Tikus Logam akan membawa keberuntungan baik dalam hidup shio Kambing. Kesuksesan akan datang selama ia tahu hal apa yang menjadi kelebihannya. Kekuatan dan motivasi sudah ada dalam diri shio Kambing sehingga kesempatan mendapatkan bonus dan peningkatan jabatan kemungkinan terwujud. Bahkan untuk yang bekerja freelance atau kerja sampingan dari rumah juga mendapat hoki yang tak mengecewakan.

Akan ada masalah keuangan, namun bisa diatasi dengan baik tahun ini. Shio Kambing hanya perlu hati-hati untuk tidak terlalu mudah mengeluarkan uang hanya karena merasa berkecukupan. Jika tak ingin merasa menyesal karena kerja keras terasa sia-sia, sangat bijak jika menyimpannya sebagai cadangan atau tabungan masa depan.

Cinta

Sayangnya tahun Tikus Logam tak membawa kabar baik dalam hal asmara. Shio Kambing yang lajang akan kesulitan menemukan pasangan. Satu atau dua kisah cinta mungkin akan tumbuh tapi tak akan bertahan lama. Daripada menghabiskan waktu untuk sosok yang tidak tepat, arahkan energimu demi menjaga hubungan pertemanan dan persahabatan.

Untuk shio Kambing yang berpasangan, untungnya tahun ini tidak akan buruk. Hanya perlu lebih sering memiliki quality time bersama dan mencoba banyak hal baru agar kehidupan cinta tidak membosankan. Bahkan kegiatan sederhana seperti minum teh hangat bersama sore hari sambil sharing bisa memercikkan kehangatan dan keintiman.

Jadi, itu dia prediksi ramalan untuk shio Kambing di tahun Tikus Logam 2020 ini, semoga bisa menjalaninya dengan baik ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading