Sukses

Lifestyle

Buktikan Kompaknya Kamu dan Sahabat dengan Wujudkan Misi Traveling Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang semakin bertambahnya usia, circle pertemanan seseorang akan semakin kecil. Kalau dulu kamu bisa hangout dengan orang yang berbeda-beda setiap harinya, makin dewasa mungkin hanya tersisa beberapa orang saja yang masih setia mendengarkan cerita dan berbagi tawa bersama.

But, it’s really okay. Tahu nggak kalau mereka yang bertahan dalam circle pertemanan seiring kamu yang beranjak dewasa bisa dibilang adalah sahabat sejatimu. Kehadirannya sudah teruji, karena nggak hanya ada saat senang saja, tapi juga tetap di sisimu ketika kesedihan yang terasa.

Nah, sekarang waktunya buktikan kekompakan yang kalian miliki lewat traveling bersama. Tahu nggak sih kalau traveling bareng sahabat ternyata bisa jadi momen berkualitas yang semakin mendekatkan hubungan kalian? Bayangin aja keseruan yang didapatkan, gimana perjalanan panjang selama traveling nggak bakal terasa membosankan karena ada sahabat tercinta yang selalu mendampingi. Pasti seru banget deh!

Jika traveling bareng sahabat adalah misi traveling yang ingin diwujudkan di tahun 2020, jangan hanya jadi wacana. Sekarang ada kesempatan wujudkan traveling mission tahun 2020 ke Singapura bareng sahabat tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun! Ikutan aja activity seru #Mission2020 yang diselenggarakan oleh Manulife! Mau tahu caranya?

  1. Follow akun Instagram @Manulife_id dan @Liputan6
  2. Kunjungi Instagram Manulife dengan gambar berikut, beri like dan tuliskan MISSION kenapa kamu mau banget traveling bareng sahabat kamu, tag 3 orang sahabat dan sertakan hashtag #MISSION2020
  3. Re-share postingan tersebut ke Instagram kamu di Feed & IG story
  4. Periode kuis 10 – 20 Januari 2020
  5. Pastikan akun Instagram kamu tidak dikunci ya!
  6. Kuis ini dapat diikuti di Instagram @Manulife_id dan Facebook Manulife Indonesia

Pemenang utama yang terpilih berhak mendapatkan Paket Liburan ke Singapura bersama 1 orang sahabat terbaiknya. Nggak hanya itu, ada juga kesempatan mendapatkan voucher MAP senilai Rp 200 ribu untuk 5 pemenang lainnya.

Buruan ajak sahabatmu buat ikutan activity seru ini. Siapa tahu kekompakan kalian membawa peruntungan jalan-jalan ke Singapura. Semoga beruntung, ya! Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading