Sukses

Lifestyle

Merayakan Tahun Baru Imlek Tikus Logam Bersama Karakter Kartun Mickey dan Minnie Mouse

Fimela.com, Jakarta Tahun baru Imlek selalu dinantikan sebagai perayaan yang penuh dengan pengharapan keberuntungan di masa depan. Berbagai kegiatan biasanya dilakukan pada momen ini. Memeriahkan perayaan Chinese New Year yang tahun ini jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menggelar event Chinese New Year yang akan diselenggarakan mulai tanggal 16 Januari – 2 Februari 2020.

Dekorasi menarik bertema Mickey & Minnie Mouse akan dihadirkan selama 18 hari dengan tema “Experience Disney’s Year of The Mouse with Mickey Mouse & Minnie Mouse”. Pemilihan karakter kartun ini menggambarkan tahun tikus logam. Disini pengunjung bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga dan kerabat di beberapa spot foto instalasi diantaranya Dumpling Gazebo, Dimsum Mantao, Lion Dance, Gold Bars.

Dekorasi perayaan ini bertema Chinese New Year dengan warna merah dan emas yang dominan. Retail area bertema karakter tokoh Disney juga hadir untuk kamu yang ingin mengkoleksi beragam pernak-pernik Disney seperti produk apparel, mainan, coklat hingga collectible items gadget bergambar Mickey Mouse.

 

Dekorasi bernuansa Imlek

Selain tema dekorasi, MKG juga menampilkan beragam acara seru tematik Chinese New Year seperti Barongsai performance, Chinese Percussion, Tari 1000 Tangan, Guzheng, feat. Saxo, Tari Kipas, Tari Payung, dll. Aksi akrobat asal negeri Tirai Bambu juga dihadirkan untuk menyemarakkan suasana dengan beragam atraksi seru dan mendebarkan seperti contortionist act, unicycle act, rollabolla, dan face changing.

“Sesuai dengan karakter shio Imlek tahun ini, Summarecon Mall Kelapa Gading menghadirkan tema dekorasi Mickey & Minnie Mouse yang melambangkan tahun tikus logam dimana pengunjung MKG yang rata-rata keluarga ataupun anak-anak muda bisa mengabadikan foto dengan latar belakang dekorasi yang berbeda-beda. Selain itu, disamping atraksi khas Imlek, yang berbeda di tahun ini adalah hadirnya pertunjukan akrobat dari China yang akan sangat menarik untuk ditonton bersama keluarga,” kata Willy Effendy Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

Masih dalam rangkaian event Chinese New Year, MKG juga mengadakan program belanja seharian penuh One Day Sale pada tanggal 11 dan 18 Januari 2020 hingga pukul 24.00 WIB dengan diskon hingga 80 persen di tenant-tenant yang berpatsisipasi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah voucher belanja dengan mengikuti program Instant Win & Lucky Angpao Tree.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading