Peruntungan Shio Babi di Tahun Tikus Logam 2020

Febi Anindya Kirana18 Jan 2020, 14:15 WIB
shio 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Babi di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan Keuangan

Tahun Tikus Logam cukup baik pada shio Babi. Secara karir akan ada banyak kesempatan baik dan peningkatan positif. Kinerjanya akan semakin baik dan target yang ditentukan akan memiliki pencapaian yang memuaskan. Dedikasi dan kerja keras adalah kunci mendapatkan lebih banyak rezeki di awal hingga pertengahan tahun jika shio Babi cukup berambisi. ketika pondasi telah dibangun dengan kueat, sisa tahun akan berjalan stabil.

Secara keuangan, karena ada banyak stres yang muncul dari pekerjaan, shio Babi akan lebih sering mengabaikan urusan keuangan. Ada banyak penghasilan, namun ketika ia tak punya cukup waktu mengelola dan menata penghasilannya, dikhawatirkan ia akan boros dan tak merasakan hasil usahanya sendiri di akhir tahun. Tetap perhatikan urusan mengatur keuangan.

Cinta

shio 2020
Photo by Tuấn Kiệt Jr. from Pexels

Untuk urusan cinta, tahun ini shio Babi akan mengalami kisha cinta yang baik. Akan ada banyak kesempatan memulai hubungan cinta yang serius dan berkomitmen. Pada awalnya ketertarikan biasa akan mengambil alih, namun dalam perjalanannya, ini bisa jadi hubungan jangka panjang. Shio Babi yang lajang hanya perlu memperluas circle pertamanan, lebih banyak bersosialisasi dan bertemu banyak orang.

Bagi shio Babi yang berpasangan, tahun ini juga memiliki banyak kejutan manis. Dengan sifat shio Babi yang lembut dan hangat, tidak menutup kemungkinan ada rencana menikah dalam waktu dekat. Untuk pasangan menikah, akan ada konflik kecil di sana sini, namun tak cukup kuat untuk bisa menggoyahkan rumah tangga, jadi bisa dibilang cukup aman. Pastikan saja menjaga komunikasi tetap terbuka satu sama lain.

Itu dia ramalan peruntungan shio Babi di Tahun Tikus Logam 2020 ini.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓