Sukses

Lifestyle

Paling Ngangenin, 4 Zodiak Ini Sering Dirindukan Jika Tidak Ada

Fimela.com, Jakarta Ketika berkumpul dengan teman-teman mungkin kamu akan menyadari bahwa akan selalu ada satu orang yang kalian rindukan jika tak ada. Ternyata orang yang mudah dirindukan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang nganenin kalau nggak ada.

1. CANCER

Karena Cancer selalu tahu perasaan orang lain dan paling kalem dan paling penuh cinta, ia selalu dicari ketika ada cara kumpul bersama. Kehadirannya selalu membuat orang nyaman dan meski bukan tipe yang humoris, namun ia selalu bisa membuat suasana menyenangkan. Tipe yang keibuan dan melindungi ini selalu dirindukan.

2. VIRGO

Virgo yang jujur dan sering mengkritik mungkin sedikit menyebalkan, namun sosoknya yang cerdas dan selalu tahu banyak hal serta bersikap netral terhadap banyak hal selalu dirindukan banyak orang. Ia tipe teman yang tidak akan memihak jika ada perselisihan antar teman.

3. GEMINI

Dalam setiap kelompok teman, kamu akan selalu membutuhkan teman yang banyak bicara, dan peran itu bisa diisi oleh Gemini yang selalu tak bisa diam. Ia selalu punya cerita menarik untuk didengarkan, ia juga mengutamakan komunikasi dengan teman dan memastikan setiap waktu yang dihabiskan selalu menyenangkan.

4. SAGITARIUS

Butuh mood booster dalam kelompok pertemanan kalian? Sagitarius adalah ahlinya. Si ceria dan penuh energi ini tahu bagaimana cara membuat suasana meriah dan hidup. Ia selalu tertawa renyah dan itu menular. Ketika ada tawa, maka semua merasa bahagia, inilah yang membuat Sagitarius dirindukan.

Itu dia sekain zodiak yang ternyata paling dirindukan ketika tidak ada. Kira-kira, Sahabat Fimela jadi salah satunya juga yang sering dirindukan?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading