Sukses

Lifestyle

Temukan Berbagai Promo Menarik untuk Rencana Travelingmu di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Traveling telah menjadi bagian penting dalam gaya hidup banyak orang beberapa waktu terakhir. Jika kamu salah satu yang juga senang melakukan traveling, apa yang menjadi pertimbanganmu ketika merencanakan perjalanan?

tiket.com memasuki usianya yang ke 9 ini berencana menghadirkan banyak kejutan bagi para pecinta traveling. Salah satunya di awal tahun 2020 ini adalah kantor baru tiket.com yang bertempat di Menara BCA lantai 40, Jakarta Pusat.

Sampai dengan saat ini, tiket.com memiliki 9 lokasi kantor, yaitu 3 kantor di Jakarta, sisanya di Bali, Surabaya, Yogyakarta, Vancouver, Kuala Lumpur, dan Singapura. Ada lagi 5 representative offices, seperti di Semarang, Bandung, Bangkok, Medan, dan Makassar untuk memudahkan rencana traveling di tahun 2020 ini.

 

Temukan berbagai promo menarik untuk rencana travelingmu di tiket.com

Kantor terbaru tiket.com di Menara BCA memiliki konsep playful dan hangat, diikuti dengan desain interiornya yang elegan dan modern. Sedangkan dari segi bisnis, tiket.com akan menawarkan banyak fitur, kampanye, dan promo baru dan menarik.

Beberapa fitur terbaru tiket.com yang menarik untuk dihighlight adalah Hotel Now, Smart Tip, Pay at Hotel, Smart Refund, Smart Reschedule, Tiket Anti Galau, Online Check-in, dan Group Booking. tiket.com juga akan memberikan beberapa manfaat lebih bagi para traveler, seperti airportlounge, airport transfer, dan activities.

Sudah ada rencana traveling kemana saja di tahun ini? Selamat berpergian!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading