Sukses

Lifestyle

Rayakan Imlek, Hotel Mulia Senayan Sajikan Sejumlah Penawaran Menarik

Fimela.com, Jakarta Perayaan Imlek sudah di depan mata, dalam hitungan hari, kita akan segera merayakan tahun Tikus Logam. Perayaan Imlek identik dengan selebrasi bersama keluarga. Biasanya, ada sejumlah sajian khas yang dihadirkan dengan sejumlah makna filosofis, untuk menyambut datangnya tahun baru.

Seperti yang dihadirkan oleh Hotel Mulia Senayan, yang sudah mempersiapkan sejumlah agenda menarik untuk merayakan Tahun Baru Cina 2020. Sejumlah persiapan akan membuat perayaan Imlek semakin meriah. Hampers spesial sudah dipersiapkan sebagai pilihan menarik untuk hadiah penuh makna bagi para kerabat. Hampers ini tampil cantik dengan kemsan khas bernuansa oriental dengan berbagai pilihan paket yang bisa kamu beli secara online maupun langsung di Hotel Mulia Senayan

Afternoon Tea dengan sajian khas bergaya oriental

Selain itu, ada pula Chinese New Year Afternoon Tea, di mana sejumlah pilihan teh yang disajikan secara menarik dengan tea set yang terinspirasi dari kebudayaaan Canton dan Szechuan. Aneka makanan khas Cina dihadirkan mulai dari Peking Duck Pancake, Deep Fried Nian Gao hingga Lotus Seed Sesame Bun yang akan tersedia mulai tanggal 15-31 Januari 2020 d Bleu8 dan Cascade Lounge.

Spesial di hari Imlek, Hotel Mulia Senayan hadirkan Chinese New Year Feast di mana akan membuat perayaan semakin meriah bersama keluarga. Moment ini menjadi semakin meriah berkat kehadiran sejumlah menu spesial di sejumlah outlet restaurant yang hadir di Hotel Mulia Senayan. Akan tersedia mulai tanggal 24 Januari 2020 untuk dinner, dan 25 Januari 2020 untuk makana siang, dan di Table8, The Cafe dan Orient8 akan menyajikan set menu, dan di Endogin akan hadir menu buffet. Sejumlah racikan menu spesial juga wajib dicicipi pada untuk menjadikan Imlek semakin semarak.

Yee Sang Platter

Imlek selalu identik dengan Yee Sang, merupakan sajian salad khas yang selalu hadir di setia[ perayaan Tahun Baru Cina ini memiliki makna kemakmuran. Hotel Mulia juga menyajikan Yee Sang platter secara lengkap dengan isi buri oh, jelly fish, sayuran, dan dressing segar dari jeruk Mandarin. Dengan hadirnya Yee Sang maka seluruh anggota keluarga bisa merayakan tradisi ini.

Selain itu, ada pula Nian Gao atau yang dikenal dengan rice cake. Di Hotel Mulia Senayan, Nian Gao hadir dalam bentuk ikan Koi spesial yang memiliki makna kebaikan dan kemakmuran untuk sambut tahun yang baru. Di tanggal 24 dan 25 Janurai 2020, akan hadir persembahan Barongsai yang akan menjadikan membuat suasana semakin meriah.

Tak ketinggalan, moment kebersamaan ini wajib diabadikan dengan kehadiran photo booth yang mampu menjadikan moment terkenang abadi.

Merayakan Imlek juga akan semakin spesial dengan promo menarik dengan paket kamar yang ditawarkan. Jadi, jangan sampai kelewatan promo yang ditawarkan. Sempurnakan saat Imlek bersama keluarga di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading