Sukses

Lifestyle

Motel Mexicola Gelar Penggalangan Dana untuk Kebakaran Australia

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2020, seluruh dunia menaruh perhatian atas kebakaran hutan yang melanda Australia. Banyak yang mengatakan kebakaran ini adalah yang terparah sepanjang sejarah Australia. Sudah berlangsung sejak akhir Juli 2019, titik kobaran api masih banyak yang aktif hingga kini.

Tak hanya warga Australia saja yang kehilangan rumah mereka, namun sejumlah nyawa melayang. Bahkan Australia juga kehilangan flora dan fauna dengan angka yang sangat fantastis. Hingga kini, total 1 miliar lebih hewan mati, bahkan dikatakan, sejumlah spesies hewan bisa punah akibat kebakaran yang terjadi.

Hubungan Australia dan Bali yang sangat dekat menggugah hati sejumlah kelompok untuk menggalang dana. Bahkan kali ini, salah satu bar terkenal di Bali, yakni Motel Mexicola juga mengumumkan akan menggelar malam penggalangan dana bertajuk Mexican Wave.

Mexican Wave di Motel Mexicola

Mexican Wave pertama akan berlangsung pada Australia Day, Minggu 26 Januari 2020. Motel Mexicola akan menjadi tuan rumah acara dengan hasil penjualanan tiket 100% didonasikan untuk komunitas Wildlife Victoria, Red Cross Australia, dan juga WIRES, untuk membantu penanganan bencana kebakaran hutan di Australia.

Acara yang akan dimulai pada pukul 11.oo am hingga 4.00 pm, setiap orang yang berpartisipasi akan dikenakaan charge sebesar 250.000 rupiah dan sudah bisa mendapatkan welcome drink, fun auctions, dan juga live music bersama Eva Scolaro. Daftarkan diri segera di www.mexicola.info.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading