Tahun Tikus Logam 2020 Diramal Jadi Tahun yang Baik Memiliki Anak

Febi Anindya Kirana20 Jan 2020, 16:45 WIB
anak balita

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ramalan peruntungan shio saja yang dapat dibaca di tahun Tikus Logam 2020 ini. Tahun baru China yang dimulai dari tanggal 25 Januari 2020 dan berakhir di tanggal 11 Februari tahun 2011 ini juga bisa menunjukkan keberuntungan terkait hubungan keluarga dan bahkan memiliki anak.

Menurut astrologi China, banyak yang menganggap bahwa tahun 2020 yang jatuh pada shio Tikus Logam merupakan tahun yang baik untuk hamil dan memiliki anak. Ini dikarenakan elemen logam yang menyimbolkan stabilitas, panjang umur dan kendali diri.

Anak yang Ceria dan Penuh Keberuntungan

bayi tertawa
Photo by The Honest Company on Unsplash

Anak yang dilahirkan di tahun Tikus akan memiliki karakter atau kepribadian yang baik dan serta keberuntungan yang melimpah. Anak bershio Tikus juga memiliki sifat ceria, penuh semangat, berani, baik hati, sabar dan ulet. Merka juga akan memiliki banyak teman karena ramah, mudah bergaul, dan berteman dengan banyak orang.

Bulan terbaik untuk melahirkan di tahun 2020 ini menurut peruntungan horoskop China adalah Juni, Juli, Agustus dan September.

Hubungan antara anak dengan shio Tikus dengan orangtuanya juga baik, karena mereka memahami orangtuanya, sensitif, patuh dan dapat dipercaya. Jadi, jika Sahabat Fimela berencana memiliki momongan, tahun ini adalah tahun yang baik.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓