Sukses

Lifestyle

Ini Sekian Shio Paling Sehat Sepanjang Tahun Tikus Logam 2020

Fimela.com, Jakarta Di tahun Tikus Logam 2020 ini, bukan hanya ramalan karir, keuangan dan cinta saja yang ditunggu, kesehatan sepanjang tahun mungkin juga membuat seseorang penasaran. Untungnya, sekian shio ini diprediksi paling sehat sepanjang Tahun Tikus Logam ini. 

1. KERBAU

Shio kerbau adalah salah satu yang paling sehat di tahun Tikus Logam ini. Kuat dan penuh semangat sangat mewakili shio Kerbau di tahun ini. Ia mampu menahan tekanan stres dan tidur yang cukup sudah mampu melepaskan segala lelah yang ia alami. Pastikan makan tepat waktu.

2. NAGA

Kesehatan shio Naga sangat prima tahun ini, baik secara fisik maupun mental. Ia siap dengan segala tantangan dan ia mendorong tubuhnya untuk bekerja keras dan banyaknya aktivitas fisik membuat tubuhnya lebih bugar. Shio Naga hanya akan merasakan gejala sakit umum dan tidak sampai mengganggu aktivitas harian.

3. ANJING

Shio Anjing akan mendapat keberkahan di Tahun Tikus tidak terkecuali kondisi kesehatannya. Meski mendapat tekanan stres, shio Anjing mampu mengatasinya dengan baik, dan karena sadar kesehatan, ia akan jarang jatuh sakit sepanjang tahun. Hal paling penting dilakukan adalah tetap aktif, melakukan banyak aktivitas agar tetap bugar.

4. BABI

Untuk menjaga kesehatan shio Babi harus lebih perhatian dengan masalah pencernaan. Jaga pola makan, pilih makanan yang sehat dan menjaga kebersihan. Lingkungan yang tidak bersih yang seringkali menjadi penyebab penyakit, selama shio Babi bisa menghindarinya, selebihnya kesehatan shio Babi sangat baik secara fisik dan mental.

Itu dia sekian shio yang akan memiliki kesehatan prima di tahun Tikus Logam 2020 ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading