Sukses

Lifestyle

Ini Sekian Shio yang Harus Jaga Kesehatan di Tahun Tikus Logam 2020

Fimela.com, Jakarta Di tahun Tikus Logam ini berbagai peruntungan diramal, salah satunya yang tidak ketinggalan adalah ramalan kesehatan. Tahun Tikus ini mungkin membawa banyak hoki, namun sekian shio ini harus jaga kesehatan karena mudah sakit.

1. TIKUS

Shio Tikus akan rentan jatuh sakit di tahun 2020 ini. Sakit ringan seperti kelelahan, flu dan demam akan dialaminya, sehingga harus lebih hati-hati menjaga kesehatan. Makan sehat dan istirahat cukup adalah cara terbaik agar tetap sehat.

2. MACAN

Sebelum jatuh sakit, sebaiknya shio Macan sudah mengatasinya saat merasakan gejalanya. Jangan mengabaikan dengan berpikir, "cuma flu biasa atau tak enak badan", jika tidak segera mencegah penyakit, saat sakit akan butuh waktu lama untuk sembuh. Kurangi makanan manis dan berlemak.

3. ULAR

Ular akan mengalami kondisi kesehatan yang naik turun. Meski cukup prouktif di tahun ini namun ia harus menjaga pola makan, rajin olahraga dan tidur cukup jika ingin mencegah penyakit. Ketika sakit, keluarga akan ikutan jatuh sakit karena mendapat energi negatifnya.

4. KAMBING

Shio Kambing diprediksi mengalami kesehatan yang buruk tahun ini. Dengan sistem imun yang lemah, penyakit jadi mudah menyerang. Selalu pastikan siap vitamin dan minum banyak air putih. Bukan hanya pilek dan demam, penyakit lain seperti migrain, asam lambung tinggi bahkan sakit gigi bisa menyerang.

Itu dia sekian shio yang diprediksi harus menjaga kesehatan dan akan sering sakit di Tahun Tikus Logam ini. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading