Sukses

Lifestyle

4 Pasangan Zodiak yang Akan Jatuh Cinta di Hari Valentine Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Kotak-kotak cokelat dan boneka beruang memenuhi rak-rak dan banyak restoran telah dipesan. Lagu John Legend yang romantis mulai diputar di radio. Tidak peduli siapa kamu, sulit untuk menyangkal kegembiraan dan asmara yang datang di hari Valentine. Terlebih bagi pasangan zodiak yang akan merasakan jatuh cinta pada Hari Valentine ini yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari ini.

Jika kamu orang yang santai, pada momen ini menjadi waktu saatnya kamu siap untuk membawa hubungan tersebut ke tingkat berikutnya, Bisa juga secara kebetulan bertemu dengan cinta dalam hidup dalam pertemuan yang lucu dari film. Hari Valentine dapat menjadi waktu untuk benar-benar jatuh cinta.

Seperti seorang Leo berapi-api yang siap menjadi serius dengan Aries. Taurus yang dengan sabarnya ingin menyalakan api cinta saat naksir Capricorn. Jika kamu penasaran ingin tahu siapa yang kemungkinan akan jatuh cinta pada momen Hari Valentine ini, berikut adalah empat pasangan zodiak yang ditakdirkan untuk menyegel kesepakatan pada Hari Valentine ini, seperti dilansir dari situs Elite Daily, Selasa (21/1/2020).

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari) dan Libra (23 September – 22 Oktober)

Aquarius yang tidak konvensional suka hidup di dunia kecil mereka sendiri. Meskipun mereka tidak mudah dipahami, Libra sosial siap menghadapi tantangan. Libra adalah tentang fantasi dan imajinasi. Mereka akan tertarik pada pikiran kreatif Aquarius dan tidak akan mencintai apa pun selain menciptakan kisah cinta yang unik bersama.

Pasangan ini dapat mengikuti arus dan melihat ke mana arah masa depan. Mudah dan berpikiran terbuka, Aquarius dan Libra akan memulai kisah cinta mereka sendiri dalam Hari Valentine tahun ini.

2. Capricorn (22 Desember – Jan.19) dan Taurus (20 April – 20 Mei)

Capricorn yang dingin dan Taurus memiliki hubungan yang istimewa. Dua zodiak kambing dan banteng ini sangat serius, membumi, dan merasa sangat nyaman di hadapan satu sama lain. Pasangan ini akan menghabiskan malam yang tenang dengan kencan yang mencolok kapan saja dan cenderung menyadari betapa kompatibelnya mereka ketika Hari Valentine tiba. Mereka akan saling memberikan hadiah dan rencana romantis sehingga akan semakin jatuh cinta lebih jauh di Hari Valentine ini.

 

3. Aries (21 Maret – 19 April) dan Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Aries yang fearless akhirnya akan bertemu dengan Leo yang suka berteman. Dua zodiak api, domba jantan dan singa suka menjadi besar sehingga sering bersama. Sensual dan berani, pasangan ini akan mengekspresikan perasaan mereka melalui kata-kata dan tindakan.

Bukan orang yang duduk atau bersantai, keduanya akan menikmati malam di kota dan ingin merayakan Hari Valentine dengan makan malam, menari, hadiah, dan mengabadikan momen dengan foto yang bagus. Aries dan Leo ramah, sosial, dan akan senang menelepon di Hari Valentine dengan cara yang paling romantis.

 

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret) dan Virgo (23 Agustus – 22 September)

Tidak ada yang lebih baik melunakkan Virgo pekerja keras daripada Pisces yang sensitif. Penuh perhatian, Pisces akan senang berada bersama Virgo dan akan melakukan segalanya dengan kelembutannya. Sehingga membuat Virgo merasa aman dan didukung.

Virgo ingin momen Hari Valentine yang romantis dan Pisces akan mewujudkan keinginnya. Tentu saja, Virgo juga akan ada untuk Pisces. Diandalkan dan stabil, Virgo akan membuat Pisces merasa penting pada Hari Valentine ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading