5 Hal yang Menandakan Hubungan Asmara Berjalan Sukses

Nabila Mecadinisa21 Jan 2020, 16:30 WIB
zodiak pasangan

ringkasan

  • Memiliki agenda bertemu yang rutin dan saling pengertian menjadi tanda hubungan yang sehat dengan pasangan.
  • Sejumlah indiktor bisa menandakan hubungan yang sehat bersama pasangan.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan asmara yang berjalan sukses. Apalagi di era serba online seperti sekarang ini, banyak pasangan yang memamerkan romansa mereka dan membuat setiap orang yang melihatnya iri untuk memiliki hubungan asmara yang sempurna.

Tapi setiap orang tentu memiliki nilai yang berbeda-beda terhadap definisi mengenai kesuksesan hubungan. Walau demikian, ada sejumlah indikator yang dapat menjadi tanda bahwa hubungan asmara kamu bersama pasangan berjalan sukses. Penasaran apa saja? Seperti yang dilansir dari Yourtango.com, simak selengkapnya berikut ini.

Mempunyai Schedule Hangout

Memiliki hubungan asmara dengan seseorang tentu harus diiringi dengan komitmen. Meluangkan waktu untuk melepas rindu adalah salah satu cara untuk semakin mengenal satu dan yang lainnya. Di tengah kesibukan padat tentu perlu untuk menyisihkan waktu bertemu dengan pasangan agar kamu bisa semakin dekat. Dalam hal ini juga menggambarkan bahwa hubungan menjadi prioritas kamu dan pasangan.

Memiliki Komunikasi yang Baik dan Sehat

Kedewasaan diri bisa diukur dari bagaimana kamu menyikapi komunikasi bersama pasangan. Hindari sikap terlalu demanding yang justru dapat menjadi beban bagi pasangan. Lakukan komunikasi secara rutin untuk memberitahukan kabar. Di saat waktu kalian sudah luang, barulah lakukan komunikasi yang lebih intens. Dan ingat, hindari rasa marah di saat pasangan membalas pesan terlalu lama. Bisa jadi, memang mereka sedang sangat sibuk. 

Tanda hubungan dengan pasangan berjalan sukses

Ilustrasi Pasangan
Tanda hubungan dengan pasangan berjalan sukses/Unsplash Candice

3. Memiliki sikap mandiri

Sangat tergantung dengan pasangan tentu bukanlah hal yang normal. Ada baiknya untuk lebih mandiri sehingga kalian memiliki hubungan yang bisa saling support antara satu dan lainnya. Di saat kamu terlalu manja dan bergantung dengan pasangan, tentu membuat hubungan jadi terasa berat.

4. Miliki rasa kepercayaan

Insecure dan selalu meragukan pasangan bukanlah hal yang baik dalam menjalani sebuah hubungan. Hubungan yang sehat wajib didasari rasa percaya diantara keduanya. Dengan cara ini, tentu kamu akan menjalani hubungan yang sehat.

5. Junjung tinggi kejujuran

Ya, jika kamu dan pasangan tanpa ragu saling ungkap kejujuran, menandakan bahwa hubungan yang kamu jalani masuk dalam kategori sehat. Kejujuran adalah dasar segalanya. Hindari berbohong sehingga kepercayaan pasangan akan semakin terjaga.

 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓