Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 20-26 Januari, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu perputaran astrologi menunjukkan perubahan dalam hidup setiap orang, tidak terkecuali dalam hal cinta. Untuk minggu ini tanggal 20-26 Januari 2020, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami ramalan cinta yang manis.

1. ARIES

Aries sedang mengikuti alur kehidupan ke mana pun cinta akan membawanya. Hubungan cinta ini sedang mudah dijalani, saling memberi angin segar dan membebaskan. Inilah yang penting dipertahankan. Segalanya sedang pada tempatnya dan tak perlu buru-buru menentukan segalanya. Bagi pasangan lama, minggu ini cinta semakin mendalam dan dewasa.

2. VIRGO

Menyenangkan ketika bisa dikelilingi orang-orang yang selalu mengingatkanmu untuk merasa bahagia dan penuh syukur. Lebih penting lagi, mereka ada karena mencintaimu dengan tulus, teman keluarga atau mungkin pasangan. Virgo single akan merasa lebih ringan melangkahkan kaki dengan perasaan puas pada diri sendiri, dan Virgo couple menikmati aktivitas sederhana yang dilakukan bersama.

3. TAURUS

Taurus yang berpasangan sedang membangun suasana romantis setelah konflik yang mereka lalui. Tumbuh menjadi pasangan yang lebih pengertian, lebih mendukung, mencintai dan memiliki satu sama lain. Taurus single akan bersiap menerima kisah cinta baru, dan sedang meyakinkan diri sendiri untuk mencoba hal baru, ini bisa jadi perubahan yang baik dan positif.

4. CAPRICORN

Jika bisa mengaplikasikan perumpamaan "dunia milik berdua", mungkin minggu inilah gambaran umumnya untuk Capricorn. Capricorn couple akan menyadari bahwa untuk sampai di level ini, dibutuhkan perjuangan dan itu tak mudah, tapi justru itu yang disyukuri karena kalian telah melalui gunung yang tinggi. Capricorn single akan berpikir untuk membuka hati, ada banyak hal yang ingin ia lakukan untuk kebahagiaannya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami ramalan cinta mingguan terbaik.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading