Sukses

Lifestyle

Empat Destinasi Instagrammable Favorit di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Fimela.com, Jakarta Musim semi di Jepang terkenal dengan udara sejuk dan mekarnya bunga-bunga selama musim semi menjadi pemandangan yang ikonis. Bunga bewarna cerah seperti sakura dan wisteria akan mewarnai jutaan pohon di seluruh wilayah Jepang dan memberikan pemandangan yang indah.

Jika ingin berkunjung ke Jepang, ada beberapa tempat yang wajib dikunjungi, seperti pusat berbelanja dan tempat hangout yang Instagrammable. Penasaran? Berikut ulasannya.

1. TOKYO

Sahabat Fimela dapat menikmati Tokyo skyline dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Tokyo, seperti Imperial Palace & Imperial Double Bridges, Tokyo Metropolitan Government Buildings Observatories, Asakusa Kannon Temple, dan Tokyo Sky Tree. Tak lupa tentunya di waktu senggang, serta mengunjungi pusat perbelanjaan kekinian di Tokyo, termasuk Ginza dan Roponggi, Shinjuku dan Shibuya, hingga surga hobi Akihabara dan Ikebukuro.

2. GUNUNG FUJI dan DANAU KAWAGUCHI

Gunung Fuji, gunung yang dianggap sebagai salah satu simbol negara Jepang, merupakan destinasi yang juga wajib dikunjungi para wisatawan. Selain karena aksesnya yang dekat dari Tokyo, Gunung Fuji dan daerah sekelilingnya terkenal dengan keindahan pemandangan alam. Kalian juga bisa mengunjungi Gotemba Premium Outlet yang merupakan salah satu premium outlet terbesar di Jepang.

Disana kalian dapat berbelanja barang-barang dengan brand ternama. Selain itu juga akan diajak mengunjungi Oshino Hakkai - desa cantik yang ada di kaki gunung Fuji. Lalu menuju daerah Kawaguchi untuk menikmati kecantikan alam Jepang, terutama di saat musim bunga sakura.

3. KAMAKURA

Kamakura merupakan desa kecil yang sangat dikenal untuk kuil Kotokuin. Jutaan wisatawan dari seluruh dunia datang untuk melihat Great Buddha of Kamakura, yaitu salah satu patung Buddha terbesar di Jepang. Dikelilingi oleh tiga gunung, kota pesisir ini dikenal untuk budaya tradisionalnya yang sangat kental. Selain itu, kalian juga akan mengunjungi Komachi Dori, jalan bergaya kuno dimana terdapat lebih dari 250 restoran, butik, kafe mewah dan manis ala Jepang, serta toko yang menjual souvenir dan berbagai macam barang unik.

4. NAGOYA

Nagoya memiliki beberapa tempat wisata seperti Nagoya Castle, Nagoya Sky TV Tower, pusat perbelanjaan Osu Street, dan juga berbagai kawasan berbelanja yang terletak dibawah tanah yang terkenal identik ke Nagoya. Kota terbesar ke-4 di Jepang ini terletak di daerah Chubu yang terletak tidak terlalu jauh dari kota Osaka dan Kyoto.

Untuk memenuhi keinginan para wisatawan domestik yang akan berangkat ke Jepang, Blibli.com telah menyiapkan paket perjalanan Blibli.com dan GOJAPAN yang sangat terjangkau. Paket ini bisa dibeli di platform Blibli.com mulai dari 21 – 27 Januari 2020 untuk periode keberangkatan Februari – Mei 2020. Paket perjalanan ini akan berangkat dari Jakarta atau Surabaya.

Paket perjalanan yang ditawarkan termasuk Paket Tokyo 7D5N (7 hari, 5 malam), dengan harga Rp 17,599,000 dan Paket Tokyo Nagoya 8D6N (8 hari, 6 malam) dengan harga Rp 19,999,000. Penerbangan akan menggunakan maskapai Singapore Airlines dan paket perjanalan terbatas untuk 20 orang setiap tanggal keberangkatan di bulan Februari, Maret, April atau Mei. Untuk semakin memeriahkan program perjalanan ini, khusus periode keberangkatan tanggal 19 dan 25 Februari, para pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga Rp 1 juta dan cashback hingga Rp 888ribu.

#growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading